Monday, June 28, 2010

Musim Sakit Flu Batuk

Musimnya flu, setiap orang yang aku kenal sakit, termasuk misoa. Ponakanku juga batuk, udah mah fisiknya kurus, dia malah batuk juga. Sayangnya si Fahmi (ponakan) tidak suka makan sayur dan buah, dia senangnya makan keringan, jadinya agak sulit penyembuhannya.

Ponakan yang lain juga sakit karena ketularan Fahmi, temanku juga banyak yang menulis statusnya sakit flu. Entah kenapa bisa seperti itu ya?.. Musimnya aneh mungkin, panas yang hanya sebentar dan lebih sering mendung dan hujan. Bukannya aku tidak suka hujan, aku hanya tidak suka virus yang dibawa bersamanya. Eh tapi biasanya mungkin karena fisik mereka tidak fit. Karena biasanya orang akan mudah terserang penyakit jika kondisi fisiknya lemah.

Untung saja aku tidak terkena (belum, semoga saja tidak) karena jika aku kena flu atau batuk bisa parah banget. Bisa berantakan yang ada di rumah, gimana makannya coba? Semoga saja Alloh masih berbaik hati tidak membuatku sakit..amin..

My mom juga lagi sakit, katanya lagi sakit maag.. :(

To everyone I love... get well soon ya?

1 comment:

  1. tidur ah... badanku mulai ga enak rasanya... semoga aja ga sakit.. :(

    ReplyDelete