Thursday, July 1, 2010

Unstoppable

Bukan berarti jika dunia kita hancur...maka hidupmu akan hancur, bukan berarti jika kau tidak bisa berjalan, maka kau tidak bisa merangkak, dan bukan berarti jika dunia berubah gelap, maka bintang akan berhenti bersinar.

Roda dunia berputar setiap saat, setiap sepersekian detik, everything change .. tapi tidak akan membuat hidup kita diam di tempat. Even if we stand still, our hair will turning grey unstoppably. Jadi, adalah sebuah kesia-siaan jika hanya diam terpuruk menyalahkan dunia karena tidak adil kepadamu. Sebaik-baik orang adalah yang mau berubah menjadi lebih baik lagi. Seseorang bilang, jika bukan kita yang merubahnya, siapa lagi?... dia benar..

Kadang jalan yang benar membuat hati seseorang perih, tapi memang harus dijalani, daripada hati senang tapi jalan yang kita lalui adalah salah. Memang sulit membuat keputusan seperti ini, membuat hatimu hancur berkeping-keping, dan kadang hanya bisa menatap hujan dengan pandangan kosong. Lalu, apakah akan seperti itu terus?... ah tidak..

Setiap manusia punya tujuan, tujuan itulah yang membuat orang bertahan hidup. Dan aku ingin berada diantara orang-orang yang masih bisa bertahan, walaupun harus tertatih.. hampir seperti terkena stroke, mesti dilatih lagi pelan-pelan... tapi aku yakin bisa..

Aku masih memiliki orang-orang yang sangat sayang padaku, aku dikelilingi cinta kasih yang tak terbatas, pun cinta dibelahan yang lain... jadi aku tidak perlu kuatir...

Harus tetap semangat...! God, give me strenght..! Bismillaahh....

No comments:

Post a Comment