Monday, July 26, 2010

Boleh kenalan?

Kalo masih jaman rikiplik, yang mana darimana daripada aku masih single (sekarang udah bangkotan dan ubanan), saat masih sekolah, bolehlah ada sms seperti ini. Akan tetapi.. kenapa juga masih saja ada sms ngajak kenalan? Bumi gonjang ganjing, dikiranya dengan sms ngasal kirim dia bakalan dapet kenalan baru kali ya? Ah, tapi memang dunia sudah berubah sekarang ini, dulu orang kenalan dengan datang dan tersenyum lalu mengulurkan tangan, mau lawan jenisnya nerima atau tidak, yang penting sopan dulu.

Jaman sudah berubah, makin canggih, kenalan cuma lewat sms thok juga bisa. Pura-pura salah kirim, buntutnya kenalan. Kalo masih single dan agak keganjenan mungkin mudah untuk menerima sebuah tawaran seperti ini, ntah buntutnya bakalan bertemu atau apa ya ga ngerti juga....
Semoga saja orang-orang yang mereka temui adalah orang baik, nah kalo pas apes ketemu sama penjahat kan bisa berabe..

Di dunia langit, sangat banyak orang yang bisa kita temui, berkenalan dengan beragam orang bahkan dari manca negara tanpa perlu datang ke sana. Memang menyenangkan, walopun kita aslinya tidak tahu orang macam apa yang kita ajak bicara di langit itu. Syukur-syukur jika memang mereka mempunyai sifat yang baik, di langit maupun di bumi. Karena kalian tau sendiri, sudah banyak orang tertipu, bahkan terbunuh hanya karena kenalan di langit, tidak tau orang seperti apa yang bisa tega begitu ya?.. tapi tidak di langit, tidak di bumi sama saja.. yang namanya penjahat ya ada dimana-mana.

Eniweeeiiii... ada yang tau ini nomor darimana ya? koq aneh nomornya?.. bukann..bukan pengen kenalan en nelpon balik diaa, sama sekali tidak..! Nehi mereketemeh!.. cuma penasaran ama nomor aneh begini..bukankah dimana-mana awalan nomor selalu dimulai dengan angka 0?

Bodo ah...pikirin amat...
..
..

4 comments:

  1. hahaha nomor sms gratisan dari internet...
    mau kenalan ga cem..? tar kasih sundabageur...

    ReplyDelete
  2. sunda baleugug ah...meuni hebring :))
    jangan-jangan temenku lagi iseng nih, pake fasilitas sms di YM...

    ReplyDelete
  3. hihi., kalo ketahuan sapa orangnya. bandhem pake mbleberi aja Teh...

    ReplyDelete
  4. @Gerings : sama sendalnya sekalian...:D

    ReplyDelete