Friday, July 9, 2010

Ingin berlari

Ku pikir, menjadi seorang wanita ternyata sulit ya? wanita itu sangat kompleks, sudahlah otaknya (cara berfikir) sangat rumit, fisiknya juga lemah, kadang pekerjaannya pun bisa 24 jam sendiri, udah gitu penyakitnya banyak. Wanita juga diharuskan pintar-pintar menjaga diri, karena jika sesuatu terjadi padanya, dia harus memikul semuanya sendirian, wanita itu berbekas..

Sebagai wanita, aku menyadari keterbatasan seperti ini, fisikku lemah dan isi kepalaku sangatlah ruwet, yang parahnya aku juga mudah sekali terkena stres. Padahal stres adalah sumber dari segala penyakit, aku yakin apa yang menimpaku sekarang adalah akibat rasa stresku. Apa aku harus ke dokter ya? bisa disangka gila kali..

Jiwaku seperti tertimbun di suatu tempat tanpa sanggup aku mengangkatnya. Ingin bangkit tapi rasanya berat, ingin berlari tapi rasanya terikat, ingin terbang? paling cuma nyangkut di pohon sawo. Jadi apa yang harus aku lakukan? tidak ada... hanya bersabar, itulah kuncinya. Ikhlas tanpa harus mengingat-ingat lagi kejadian yang bisa membuatku stres.. tapi koq susyeehh...hhhhh..

Aku ingin tertawa, ingin merasa hidup, ingin terbang bersama angin timur, ingin menari dalam hujan...dan ingin menangis sejadi-jadinya....

Parah banget aku ini...
Kemana aku harus berlari ya? Aku lelah...
...
...
...

No comments:

Post a Comment