Thursday, July 29, 2010

Klekaran

Bingung mau ngapain, pengen tidur tapi ga ngantuk, pengen ngemil bosen, pengen baca buku tapi koq males, akhirnya klekaran depan tipi bersama bantal panjang, dan bantal kursi berserta selimut coklat kesayanganku. Kipas baling-baling di plafon muter terus dari pagi tiada henti, abis kalo dimatiin rasanya panas, tapi kalo dinyalain akunya kedinginan, makanya aku butuh selimut coklat itu, ribet banget aku ini ya?

Hari ini sendirian dari pagi, makanya bingung. Walopun kalo pas ada misoa tetap saja ngerjain apa-apa sendiri-sendiri, dia dimana aku dimana,
masing-masing aja, tapi tetap ada yang terlihat, coba kalo sendiri? Mau iseng ke siapa coba? kucing? ...lha kucingnya aja udah raib kemana tau, yang mampir malah anak kucing tuying yang entah darimana sering nongkrong di kolong mobil. Mau aku kasih makan tapi dianya penakut, ya udah, tak nengke wae...ada emaknya juga sih..

Hmmm... akhirnya nyalain tipi aja deh, ada FTV juga yang lumayan aku suka, karena ceritanya ga bertele-tele kayak sinetron Tersandung episode 200 ituh... lagi pula kebanyakan ceritanya adalah cerita romantis komedi, lumayan seger daripada liat sinetron yang kerjaannya tereak-tereak ra nggenah...

Sambil nonton, sambil nunggu ngantuk....hmmm...au ah...ra penting blas..!
..
..

2 comments: