Saturday, July 31, 2010

Soho Berhiber

Udah lama banget ga bisa kumpul bersama sahabat masa kecil, tapi akhirnya jumat malem bisa juga kami berkumpul, walopun banyak yang berhalangan hadir. Beginilah repotnya kalo kebanyakan dari mereka adalah wanita karir, jadi sering ada dadakan pekerjaan yang tidak bisa diduga-duga, plus aku juga agak susah kalo mo keluar sih...:D

Kami berkumpul di Cilandak Town Square yang biasa orang menyingkatnya dengan Citos. Aku sama sekali belum pernah main ke sana, jadi bingung juga pas sampe sana, apalagi datangnya masih agak sore, sedangkan kami janjian sekitar jam 7 malam, alhasil nongkrong di Starbucks ditemenin misoa. Asli deh sebenernya ga suka nongkrong di sana, lha minuman en makanannya muahalnya sak alaihim gambreng.. mosok kopi dua gelas sedang abisnya Rp. 64.000,-..!! Edyan.. kalo di rumah, aku udah bisa beli persediaan cappucino 3in1 buat satu bulan.. Yo wis.. ga papalah..sangat jarang terjadi ini, lha bingung mo duduk dimana abisnya.....


Jam 6.45pm, baru mulai berdatangan satu persatu, dan kami akhirnya kumpul di restaurant Soho. Seorang teman bertanya,

"Say, loe ngerokok ga?"
"Ngga.."
"Tapi ga papa kan kalo gue ngerokok?"
"Ya silahkan aja.."
Dan akhirnya malam itu aku dikelilingi oleh para smokers sejati, cuma aku dan Elly (baju merah) saja yang tidak merokok. Alhasil bajuku bau asap rokok pas keluar pulang dari sana. Sepertinya fentilasinya kurang tuh resto, jadi kayaknya tuh asep cuma muter-muter di ruangan ajah..

But eniwei, it's fine by me... yang enak di sana ada life musik anak muda yang lumayan bagus nyanyinya.. coba kalo kayak di karaoke, pasti udah jejingkrakan tuh sohib-sohibku. Menjelang jam 11 malam kurang, baru kami bubar, tadinya ada teman yang berniat mengantarku, tapi karena misoa meninggalkan mobilnya di parkiran, sedangkan dia sudah pulang bersama temannya pas magrib, akhirnya aku pulang sendiri bawa tuh mobil. Geber abissss...! Ngeri kepelanting juga sih...hehehe..lha mobilnya tinggi koq, bukan yang ceper...

Thanks alot for coming dearest Friends.. :)

Elly : lain kali loe pake daster aja biar ga ada kancingnya say..wkwkwkwk
Vita : nyemoknya kayak kereta...hahaha..kurangin biar sehat cuy.. jangan lupa pake olive oil buat kulitnya ya?..cepet sembuh..!
Atta : sorry nasi gorengnya banyakan gue yang ngembat...hihihi..padahal agak asinn..!
Yosie : lain kali pake baju yang ada tangannya, ribet amat mo foto aja musti ngumpetin tangan...:D
Arek : kalo ke China lagi, beliin Galaxy S ya?...hahahaha...*Toosss..!*
Lusye : bahasa betawinya masih lincah ajah biarpun lama di Belanda...kereennn! :))
Noorman : om, itu jengkolnya dikurangiiinnn... bini loe kebauan tuuuhh...! :D
Maatje : makasih sudah datang ya, mam.. fungky abis..!
Aldy : kemaren gaet anak sapa tuh?...hehehe.. yang rajin belajarnya ya? biar si bunda ga pusiing....hihihi..

Later guys..!
..
..

8 comments:

  1. test test... ada cd soex gak???
    elly

    ReplyDelete
  2. hahahaha....abis udah tau sempit masih dipake.. keknya sengaja ya?..

    ReplyDelete
  3. kagak ada..ketinggalan kayaknya..!

    ReplyDelete
  4. ih bisa jack... mantebb... kereennnn... gue blg jg apah.. R Suryo mah kalah ama si jack yg atu nieee... cuman laen kali jgn bw2 kancing nape jack???

    ReplyDelete
  5. hahhaha iye juga kaliiie yeee... pantesnya buat yg Mo dating tuh ya yEKKK HUHUHU pura2 gak sengaja lepas gitu loh... hahahha

    ReplyDelete
  6. @Jack : loe emang keren koq, jack...miss u!

    @Rawins : bisa atuh.. dijajal deh..

    ReplyDelete
  7. If you are going for most excellent contents like me, only pay a quick visit this
    web page everyday for the reason that it gives quality contents,
    thanks
    My web page :: Elite Ecig

    ReplyDelete