Thursday, July 15, 2010

Tergeser


Malam ini aku tergeser dari peraduanku karena seorang peri imyut sedang numpang ngelungker di sini. Ya mau ga mau ngalah, lalu aku pun berpindah tempat dari kasur ke lantai. Sang raja tidak peduli dengan apapun, yang penting dia bisa gergaji malam ini. 'Zzzzz...Zzzz..grok!' ..begitulah kira-kira saat gergajinya beraksi.

Dini hari aku terbangun seperti biasa, rasanya malam ini batuk terus ntah kenapa, mungkin karena kebanyakan minum sprite, padahal aku ga tahan dengan rasa manis minuman soda tersebut. Tapi karena ngikutin saran seseorang yang buruk (yaitu aku sendiri), dengan maksud agar halanganku segera tuntas..tas...tas, makanya aku minum soda itu, berharap hari-hari palang merahku segera berakhir. Alih-alih berakhir yang ada malah aku batuk terus, beginilah nasib seseorang yang percaya sesuatu yang tidak logik. Entah aku dapat darimana saran seperti itu ya? Tapi memang katanya minuman soda itu bisa mempercepat berhentinya menstruasi dan mengurangi rasa pusing. Au deh...

Rasa lapar tiba-tiba menyerang jam segini, dan akhirnya bikin bubur ayam deh, canggih kan bikin bubur ayam malam-malam? hehehe...ga ding, bubur ini cuma tinggal seduh doang koq, simple as it is..! Orang malas koq mau bikin makanan...ga mungkin lah!
Bubur pun jadi tak lama setelah diseduh..makan dikit..makan lagi dikit.. lama kelamaan aku koq jadi merasa full ya? padahal belum ada setengahnya habis kumakan. Ah, mau ga mau terpaksa dihabiskan saja, mubazir menyisakan makanan ...padahal aku udah males sebenarnya..

Beres semua, tinggal nunggu para penghuni rumah bangun.. hari ini, sebuah perjalanan jauh akan dilakukan.. semoga batukku tidak akan bertambah parah nantinya.. dan semoga suatu hal yang baik akan terjadi..

Chayooo...! :-)

*duh..! ternyata peri imyut juga bisa kentut...! semoga dia ga ngompol ajah..*

..
..

2 comments: