Saturday, August 28, 2010

Batal

Belum ada dua minggu tapi tamu bulanan sudah datang lagi, aneh banget. Ada apa dengan fisikku ya? Apa kelelahan atau hormon yang emang lagi gak stabil atau gara-gara mood yang aneh?...entahlah, tidak biasanya seperti ini.. biasanya siklus sekitar 28 hari sehingga selalu maju tanggalannya. Jarang sekali aku sebulan bisa halangan sampe dua kali walopun pernah juga.


Dan yang membuatku sedih, kenapa mesti datang saat bulan Ramadhan sih? :-( saat semua orang rajin ibadah karena pahalanya berlipat, aku malah tidak bisa merayakan Ramadhan tahun ini.. memang sih ada hikmahnya, jadi aku bisa makan atau minum jika sedang lelah, cuma yaaa... hiks.. Ramadhan nihh.. masa aku cuma shaum dua minggu... ? hhhh..

Sudahlah, yang terjadi padaku adalah yang terbaik yang dipilih Allah buatku, jadi untuk apa mengeluh karena tidak bisa puasa? Bersyukurlah karena Allah tidak ingin melihatku lelah atau pun tepar karenanya.. Tinggal mbayarnya nanti nih mpot-mpotan ... ada yang mau nemenin shaumku setelah lewat Ramadhan ini gak?..Mau? wah..! makasih..:-)

Eniwei, sebuah pelajaran aku dapat saat menimba ilmu, bahwa ketika wanita sedang berhalangan, maka malaikat Rahmat akan menjauh darinya untuk sementara waktu, dan jika tidak ingin hal itu terjadi maka, wanita yang sedang berhalangan tadi di sunnahkan untuk sering-sering berwudhu, maksudnya selalu dalam keadaan suci, agar apa yang dilakukannya diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT. Begitu katanya... Oya, ada yang tahu dimana hadist ini berasal? Lha koq nanya?... Soalnya aku agak-agak ngantuk pas dengerin sang guru ngomong... hehehe.. maap :P ... nantilah aku cari lagi rujukannya..

Hhhh...hari ini batal deh shaumku.. nasiibb...

PS :
kenapa juga gambarnya mbek? ..aneh-aneh aja..abis lagi inget ama temen yang punya jenggot sih, katanya dia mo manjangin jenggotnya biar bisa dikepang kayak Ahmad Dhani...@#$%^&*(*##!!

*gambar diambil dari tuan gugel..
..

No comments:

Post a Comment