Monday, August 2, 2010

Bubye M600i...!

"Mbak, mo jual hape ini, kira-kira laku berapa ya?"

Si mbak lalu mengambil box hape dari tanganku, lalu menanyakan pada bosnya, dan kembali lagi lalu bilang,
"Maaf, mbak.. bukannya tidak mau membeli, tapi takut hapenya tidak laku kalo dijual lagi.."

"Iya, mbak.. itu hape jadul, jadi mungkin sudah tidak laku.." tiba-tiba bosnya datang nimpalin sambil tersenyum.

"Oya, ga papa kalo begitu.."
...

Hape yang dulu aku beli saat pertama kali launching dengan harga Rp.2.5jeti, sekarang sudah tidak ada yang berminat lagi untuk memilikinya. Ya iya lah, hapeku kan sudah berumur 4 tahun, mana ada yang mau beli hape jadul begitu?.....

Apalagi sekarang banyak banget hape murah meriah dengan kiped qwerty, makin menambah orang tidak akan melirik sama sekali ke hape jadulku. Dunia tehnologi memang sangat berkembang pesat dibandingkan bidang lainnya. Baru juga muncul hari ini, bulan depan sudah muncul versi lebih canggihnya. Kalo dibilang nyesek ya nyesek, tapi memang begitulah perkembangan dunia tehnologi yang super duper canggih ini.
Kamera pocketku yang 7.1MP saja sekarang sudah terjun payung harganya, padahal dulu dibeli dengan harga Rp. 3 jeti, dan sekarang muncul keluaran barunya dengan merk sama, yang bahkan kemampuannya 12MP kita bisa membelinya dengan harga Rp. 2 jutaan saja. Gile kan? Mau ganti yo percuma, lha wong masih bagus, sama sekali belum pernah rusak, cuma kalah jernih aja dengan si adek yang keluar belakangan. Tapi biarpun udah jadul, kamera pocketku ini udah banyak juga yang ngantri buat dapet lungsurannya...hihihihi.. sabar ya cuy..aku masih seneng makenya nih.. simple dan praktis..!

Eniwei, hapeku yang cantik ini akhirnya kuhibahkan saja ke adikku, karena aku tau dia udah ngincer hape ini dari dulu, dan ketika kukatakan padanya hape ini untuk dirinya, dia pun berteriak..
"Horeee..assiikk..makasih mbak!" ..

Hehehe..enjoy your new (old) Soner M600i ya, Njul..! :-)
..
..

2 comments:

  1. yowes beli galaxy nya tar wae, nunggu hargane mangatus ewu...

    ReplyDelete
  2. galaxy s-nya ditunda launching di indo katanya...akhirnya ganti yang lain deh.... (",)

    ReplyDelete