Monday, August 23, 2010

Bukber Dadakan

"Mih, ntar sore jadi dateng ga buat bukber di rumahku?"
"Hahh? Emang siapa yang mau bukber?"
"Lha..katanya misoa mau bukber di sini..gimana sih?"
"Ealaah..pasti kerjaan para lekong nih pada ga kasih kabar..dasar! Yo wis..Insyaallah aku ke sana deh..lagian kangen juga pada dirimu, Njoh..:-)"
"Oke, Mih..aku tunggu ya...miss u too...!"

Dan akhirnya sore hari minggu itu dadakan ngadain acara bukber di rumah, karena ternyata para misoa kita udah kontak-kontakan pengen bukberan bareng tapi sama sekali ga ngasih tau kami-kami sebagai bininya..kacow emang..


Untungnya di dekat rumahku bertebaran warung-warung dan toko makanan, jadi gampang pesen makanannya. Memang enak punya rumah deket dengan warung penjual makanan ya?..Tapi yang ada aku jadi males masak beginih..beli teruuss...(padahal emang males..ngaku!) ..

Lalu aku mengontak semua teman yang biasa sering ngumpul di rumah, alhamdulillah mereka bisa hadir bahkan nyumbang makanan juga ..thanks ya prens :-) trus ada si bocah cilik yang bikin suasana hidup.. ah anak-anak dimana-mana selalu membawa kebahagiaan dan suasana ceria ya?.. dan yang satu ini adalah balita yang lucu dengan wajah bulat seperti roti bantal, chubby!... 'makanmu banyak sekali sih, Nash.. ?' liatnya ampe kenyang sendiri.. narsis pula!


Thank you all for coming... !

*fotone mblereng pake hapehhh..
..
..

No comments:

Post a Comment