Friday, August 27, 2010

Linglung

Pengen nulis koq malah bingung...udah dari hari selasa moodku kocar kacir, ntah kenapa. Sebenarnya banyak bahan yang bisa kutulis, perjalanan kemarin saja belum aku review, tapi koq rasanya aras-arasan..keburu aku mudik lagi malah ga rampung-rampung tulisanku nih...makin numpuk aja bahannya karena bakalan bertemu dengan bahan tulisan baru pastinya...

Eh, tapi bukannya malah seneng kalo bahan tulisannya banyak? iya sih seneng..cuma yang bikin ganjel ya perasaan aneh ini, jadinya aku bingung mo mulai dari mana...

Kalo saja apa yang ada dihati bisa tersalurkan, mungkin aku ga kayak orang linglung ya?..aaiiihhh...capek deeeh Ayyyy..!
..

No comments:

Post a Comment