Wednesday, August 25, 2010

Mbukmber...

Aku nih mo nulis apa koq bingung ya?.. mo cerita bukber ama temen SMP kepala rasanya penuh (atau kosong?).

Yaah...pokoknya selasa kemarin ada bukber bareng teman di daerah Thamrin. Hujan sangat lebat sore itu, langit kelabu merata dari ujung ke ujung sehingga aku yakin hujan pun sama ratanya. Yang pasti kalau sudah hujan, kemacetan akan bertambah parah, dan pasti teman-temanku akan terjebak di dalamnya.
Aku sampai di lokasi sekitar jam 5.30pm dan duduk di sana sendirian. Di depanku sudah mulai berdatangan pelanggan lain yang juga sudah booking tempat sebelumnya. Kuhubungi setiap temanku untuk mengecek sudah sampai mana mereka, dan rata-rata memang terjebak macet, ya sudah.. mau gimana lagi..

Di meja yang kami pesan sudah tersedia 10 gelas kecil kolak yang memang disediakan bagi mereka yang hendak berbuka. Sebelum magrib akhirnya mulailah berdatangan teman-temanku, dan kami segera memesan makanan, untungnya tidak terlalu lama mengingat pesannya mendadak dan suasana resto lumayan ramai.


Beres makan terus ngobrol, tapi lalu kami pindah lokasi karena tidak bisa merokok di resto ini, dan ngariung di cafe seberang Sarinah ..hmm..cafe apaan sih namanya? Ga jelas karena aku ga pernah nongkrong di situ..pokoknya isinya cuma cari tempat yang bisa ngerokok sambil ngobrol, karena kami lama ga ketemu jadi melepas kangen ceritanya.

Kami bubar sekitar jam 9 malam... lagian besok masih harus sahur, kalo kemalaman juga repot..

Thanks for coming prens ..!

*nah kan gue nulisnya ancur ginih..! mbuh ahhh...
..

2 comments:

  1. Seneng rasanya bisa buka puasa bareng temen-temen dekat.

    ReplyDelete
  2. :) iya..cuma ga tahan macetnya di Jakarta ini...
    makasih udah berkunjung ya!

    ReplyDelete