Friday, September 10, 2010

Cenut-cenut

Dari kemarin kepala rasanya mau copot, migren hebat euy. Mata rasanya juga mo keluar aja, rasanya kepala berat en cenut-cenut di sebelah kiri, jadinya mataku juga cenut-cenut di sebelah kiri.

Udah minum kopi tapi ga ngefek, yang ada aku malah eneq en keleyengan, buset dah..racun bener tuh kopi!

Udah dipijit sendiri di bahu pake minyak kayu putih, tapi belum sembuh juga yang ada tanganku pegel.

Ibu nawarin dikerok, tapi aku ga mau, aku ga masuk angin koq, cuma migren.. Harusnya dibawa tidur juga sembuh, tapi malah ga bisa tidur pikiran ruwet..

Hedeeuh..lebaran koq malah cenut-cenut ki piye?.. Ra top tenan..
Coba tidur lagi ah, semoga aja bisa...biar migrennya segera hengkang!...hhhh..

*) makasih sudah datang ya, hujan.....
...

Send via my LonelySky

2 comments:

  1. migren emang menyebalkan.....penyakit yg selalu mengikuti diriku juga..*pa lagi pas perut kosong* wissss pasti pusing trus migren :(

    ReplyDelete
  2. belum lagi masuk angin ya?..:))

    ReplyDelete