Monday, September 6, 2010

M2 Nganggur

Sejak keberalihanku menggunakan ponsel lain, otomatis memori bekas ponsel lama dari M600i-ku terbengkalai. Dulu waktu beli ponsel lama itu hanya mendapat memori beberapa megabytes saja, tapi kemudian aku ganti dengan yang 1GB ini. Lumayan bisa memuat beberapa lagu MP3 dan beberapa file doc. ga pentingku.


Soner memang mempunyai memori dengan jenis yang langka, plus lumayan mahal. Jadi sangat jarang ada ponsel lain menggunakan memori M2 ini (ato kalian ada yang tahu ponsel apa yang menggunakan memori yang sama?). Diperlukan adapter untuk memindahkannya ke komputer, mana adapterku lagi rusak pula, jadinya belum sempat aku pindahkan. Sebelum sonerku kuhibahkan, sempat juga ingin memindahkan isinya via kabel data, eehh...lali kabelnya rusak, ada robek yang lumayan parah hingga beberapa kawatnya putus, jadi batal deh mindahin isinya ke komputer. Ada sih niat mindahin via bluetooth, tapi ternyata tetap tidak bisa, katanya harus pake kabel data.

Sekarang cuma ngejogrok aja nih M2 di kotak kecil barengan SD card, bingung mo diapain. Mau mindahin koq serba ribet, ga dipindahin tapi ada banyak file MP3 bagus di dalamnya. Termasuk beberapa lagu kenangan dari seorang teman.. Kalo misalnya udah dipindahin, buat apa ya nih memori cardnya?...lagian 1GB itu kecil, sekarang mah udah di atas 4GB semua rata-rata.

Mbuh ah..
..
..

No comments:

Post a Comment