Monday, September 27, 2010

Mahluk Tampan

Aku sebenarnya bukan penggemar sinetron, apalagi yang isinya jejeritan atau nangis terus atau marah-marah terus, ogah banget deh liatnya. Kalian kan ngerti sendiri, apa enaknya panteng depan tipi ngeliatan hal itu terus menerus selama berepisode-episode? Kayak ga ada kerjaan lain saja, mendingan beresin halaman deh.

Tapi, ada pengecualian juga untuk FTV (Film TeleVisi) yang biasa ditayangankan di sebuah stasiun televisi setiap harinya. FTV ini sejenis sinetron, tapi tidak bersambung, malah cenderung seperti film biasa yang berdurasi 2 jam saja, kalau ditulisan seperti cerpen lah. Jadi aku tidak harus berada di depan tipi setiap hari, cukup jika aku punya waktu luang untuk melihatnya, baru aku aku tonton. Jalan ceritanya juga ga bertele-tele, malah kadang seperti komedi romantis yang penuh dengan cerita cinta lucu.

Seting lokasinya kebanyakan daerah Jawa seperti Jogjakarta, Wonosobo, tapi kadang sering juga di Bali atau Jakarta. Ceritanya diangkat dari kehidupan sehari-hari, jarang terkesan borju seperti yang biasa kita saksikan di sinetron. Coba saja jika kalian sempat tonton deh di SCTV  ...(bukan promosi lho!) :-)

Kemarin saat main ke Bromo, tidak sengaja bertemu para kru film FTV, padahal itu ada di puncak kawah Bromo, ternyata mereka sedang shooting film untuk FTV itu. Dan saat aku turun, aku bertemu dua orang pemainnya, aku mengenal wajahnya karena sering muncul di FTV itu. Pria tampan ini bernama Rio Dewanto (hasil search gugel..hehehe), ternyata lebih keren daripada jika kita lihat di tipi. Dia terlihat ramah melayani para penggemarnya, padahal dia saat itu sedang mendaki tangga yang curam menuju kawah Bromo, aku tahu dia pasti ngos-ngosan sama seperti semua pengujung di sana, tapi tetap ramah...siipp lah!

Well, tidak sia-sia juga naik ke kawah yang bau kentut itu, selain pemandangannya indah, ada juga seorang mahluk yang indah..

Huuu.. harusnya aku dandan kayak ibu-ibu itu kemarin yah? biar ga ancur-ancur amat pas ketemu si Rio inih...:-)) ..maksudnya apa coba?..ga ngefek cuy...tetep aja ancur...hihihihi..:P Oya, semalam hasil shooting di Bromo akhirnya nongol di tipi dengan judul "Bromo, I'm In Love"..sayangnya aku ngantuk banget, jadi belum abis FTVnya aku udah ngorok...payah..

*) kisah saat mudik

....

5 comments: