Friday, September 3, 2010

Mudik H-7

Jalur pantura di H-7 lancar banget, lha iya lah...wong masih jauh ya? Waktu aku berangkat sekitar jam 1 siang, semuanya lancar sampai mendekati Indramayu.

Di daerah Ciasem Subang, yang tadinya ada perbaikan jalan sekarang udah beres, di beton. Sedangkan arah ke timurnya juga beres dari lubang, biarpun tambalannya seadanya, cuma dempulan aspal doang, lumayanlah daripada berlubang, bahaya banget bisa bikin as roda patah tuh, ato bikin pelek penyok.

Sepanjang jalan juga banyak warung tenda dadakan, maklum perjalanan yang kemungkinan akan di dominasi pengendara motor, akan mudah untuk beristirahat di pinggiran jalan, buat buka puasa juga.

Jalan Raya Sukra Indramayu di dekat salah satu jembatannya terdapat banyak sekali tukang sapu duit. Jika bukan menjelang hari raya biasanya hanya satu dua orang saja, tapi ini lumayan banyak. Sebenarnya berbahaya sekali jika kita melempar uang pada mereka. Mana tahu jika tiba-tiba dari belakang ada kendaraan yang ngebut dan mengenai mereka. Semoga saja tidak... Orang cari duit macam-macam saja ya?...

Yuk lanjut ah...
Agak pusing nih aku, kurang tidur kayaknya..

PS : laporan dari Ay Radio...
..
..
Send via my LonelySky

No comments:

Post a Comment