Monday, September 6, 2010

Parkiran Muter

Parkiran kendaraan yang sangat aku hindari adalah parkiran dengan cara mutarin gedung seperti ini. Sangat berbahaya menurutku, kalo mobil kita atau mobil di depan kita mogok gimana? bisa berabe dah tuh ngantri di putarannya tanpa bisa maju dan mundur. Bisa mati keringet dingin aku.

Jika diperhatikan, di sepanjang dinding putaran tembok tersebut sering terdapat tanda serempetan mobil, baret berwarna kehitaman (kalo yang nyerempet mobil gelap), bahkan ada yang temboknya agak growak mungkin kena benturan juga. Bisa kalian bayangkan, pasti ada orang yang tidak mahir seperti aku mencoba naik ke sana.


Entah kenapa ada parkiran dengan jalan masuk mesti berputar seperti ini, apa pengen ngirit tempat? bisa jadi.. tapi kan bahaya? emang mereka mikir? ya ngga sih... yang penting mobil bisa masuk, mau nyenggol atau ngga bukan urusan pemilik gedung. Istilahnya paling "salah sendiri nekat mo masuk, udah tau begitu.." setiap kerusakan ya tanggung jawab masing-masing..lha wong nekat..

Kalo aku mah mending ga jadi main ke gedung itu, atau mencari parkiran di tempat lain, biarpun agak jauh, setidaknya aku ga ketar-ketir ketika naik ke atas, mobil pun aman dari goresan. Ya cuma tetep ada repotnya kalo parkir jauh, kalo belanjaan banyak agak ribet nentengnya, kecuali ada yang bawain seperti seorang pria gentlemen... halah..hari ginih? masih ada ga ya?..ada koq.. :-)

Ah, mendingan naik angkot kali..ga mikir parkir dan macet...tinggal duduk manis tiba-tiba udah sampe..

*) nguooomong opo toh aku?...ra nggenah..
..
..

No comments:

Post a Comment