Wednesday, September 29, 2010

Rumah Kost

Belum pernah sekali pun aku meninggalkan tanah Jakarta untuk menimba ilmu di daerah lain saat aku masih sekolah, karena aku selalu bersekolah di Jakarta. Jadi aku tidak pernah merasakan yang namanya nge-kost. Aku selalu tinggal di rumah, jarak antara sekolah dan rumahku pun bisa aku tempuh hanya dengan kendaraan umum, jadi tidak perlu kost sama sekali.

Pernah suatu kali aku mengajukan ingin bersekolah di Bandung, ceritanya pengen merasakan hidup sendiri itu seperti apa, tapi ternyata orangtuaku lebih menginginkan anaknya dekat dengan mereka dan bersekolah di Jakarta saja. Begitulah..dari dulu memang anak rumahan koq :)

Dan foto-foto ini adalah foto pesanan seorang sahabat kecil, yang ingin tahu keadaan rumah kostnya saat dia masih bersekolah di Semarang. Saat mengambil foto ini aku kebetulan memang berada di Semarang, dan rumah kost ini bisa aku datangi hanya dengan naik sepeda, sekalian saja aku ke sana saat sepedaan di pagi hari.

Aa, enjoy your memories ya! :-) ga gratis loh! .. besok aku minta bayaran.. !
Oya, tiap foto bisa diperbesar dengan meng-klik tiap gambarnya..
.....






2 comments:

  1. Lovely memories. i love it. thanks a lot sayi...
    Aku trima beres, kan kerjaan borongan...
    hahahaha... :P

    ReplyDelete
  2. pan kapan ceritain ya 'lovely memories'nya :)
    tapi aku yakin Aa begajulan saat itu...hihihih

    ReplyDelete