Friday, October 15, 2010

Libur Nulis

Karena bukan laptopku, rasanya jadi aneh ngetik di sini... tanganku yang kecil dan imut ini tidak familiar menghentak keypad yang besar kayaknya...hehehe gaya..:))

Mau nulis koq aras-arasen, mana salah terus lagi ngetiknya..kayaknya setiap keypadnya harus ditekan sekuat tenaga deh biar mau muncul hurufnya..wis..mbuh ah.. bingung memperlakukan laptop orang.. mana semua fileku ada di laptopku yang sedang di bawa misoa..gimana mau nulis atau aplod foto coba?..hhhh..

Kepala masih mumet aja rasanya.. mau tidur juga ga bisa..

Laptop misoa ini kenapa lemot banget sih?.. payah deh...

*) sama sekali sangat tidak penting banget nih tulisan..! Bah..!

No comments:

Post a Comment