Friday, October 15, 2010

Macet..cet..!

Semalam setelah mengantar misoa dan temannya ke bandara, aku pun akhirnya pulang nyetir sendiri. Sebelumnya temen misoa bilang, 'ambil jalur ke arah Grogol aja karena macetnya sebentar'. Dan aku akhirnya mengambil arah Grogol menuju tol Cikampek.

Tapi yang terjadi, aku stuck di tol dalam kota berjam-jam. Sudah lama aku tidak merasakan kemacetan luar biasa seperti ini. Bukan kah jalan tol harusnya bebas hambatan? Ini mah tiap semeter berenti, persis kayak kemacetan di jalan tikus.

Gerimis mengguyur saat itu, dan aku memang menikmati setiap rintiknya. Aku tidak begitu peduli dengan kemacetan yang terjadi, namanya juga Jakarta ya begini ini. Tapi yang membuatku pusing adalah, aku terserang kantuk yang hebat, sampai aku harus ngerem mendadak berkali-kali karena sebentar-sebentar ngeleyep. Alhamdulillah ga sampai nyerempet kemana-mana.

Pengennya sih saat itu ada yang ngajak ngobrol, jadi aku akan terjaga dari rasa kantukku. Tapi karena tidak ada, akhirnya aku cari channel radio yang musiknya jedag jedug, pasang volume agak kencang, lalu joget ga keruan, yang penting aku tetap terjaga. Capek juga rasanya, joget sambil tereak-tereak, kepala agak pusing karena aku juga masih flu.

2,5 jam berlalu, akhirnya aku sampai di depan pintu pagar rumahku. Alhamdulillah.. Selamat sampai tujuan juga, langsung bersih-bersih diri, makan, menyapa seorang teman lalu aku tepar dengan sukses tanpa mimpi apapun. Wedeeuuw...

Hari yang melelahkan..fisik ga fit, bangun terlalu dini, dan harus nyetir malam-malam dalam kemacetan..what a wonderful day yes? :))

Yuk, sekarang kita tidooorrrr...! :D

*) laporan dari RSI Pondok Kopi...suwineeee..!

....
Send via my LonelySky

No comments:

Post a Comment