Tuesday, October 26, 2010

Merebahkan Badan

Malam ini rasanya dingin banget ya? jam 7pm saja aku sudah mengenakan sweater hijauku dengan selimut coklat yang lumayan tebal. Sebuah bantal panjang juga tidak pernah lepas kemana pun aku merebahkan badanku, bahkan kalo pas mudik pun bantal panjang ini selalu aku bawa (kalo ga ketinggalan sih..). Kayak anak kecil ya? Bweenn... yang penting tidurku nyaman..

Seperti yang sudah diperkirakan BMG, bahwa hari ini hujan akan turun di siang hari, dan memang turun di daerahku sekitar pukul 1 siang, saat itu aku sedang asik main YM dengan seorang teman, serta mengajaknya cam-caman....
Sayangnya cam-ku itu ternyata rusak, jadi aku ga konsen ceting dan sibuk mencari tahu kenapa netbukku sampai mati cam-nya. Sehingga aku harus mengganggu seorang yang sedang makan siang, dan harus mengganggu suami dari temanku yang mungkin sibuk di kantornya. Sorry ya, guys.. maklum nih, lagi kumat narsisnya..hehehe..

Tapi akhirnya aku nyerah, dan mungkin memang hardwarenya yang bermasalah, dan harus di service. Suami temanku sih nyuruh beli cam external aja, daripada service pun jatuhnya lebih mahal... nantilah tak pikir lagi, lagi pula aku jarang ceting, kecuali jika seseorang tiba-tiba pengen curhat, baru deh konsen di YM...
Malam ini mungkin enaknya tidur cepat ya? karena dini hari tadi aku kebangun sekitar jam 3am, dan belum tidur lagi sampai sekarang. Hujan membawa kesejukan hingga rasanya pengen meringkel aja di bawah selimut. Beberapa hari yang lalu hujan sangat deras disertai angin yang sangat kencang, talang air di atas teras rumahku sepertinya tidak sanggup lagi menahan beban air yang berlebih sehingga akhirnya pecah dan rubuh. Airnya muncrat kemana-mana sampai sofa kuning plastik itu ikutan basah. Sebuah ember diletakan di sana akhirnya agar percikan hujan tidak terlalu deras mengenai teras rumah.

Siang kemarin akhirnya aku beli juga sambungan pipa paralon itu, dan misoa yang memperbaikinya. Sekarang sudah kembali seperti semula.. Sebenarnya hujan kadang memang mengenai lantai teras baik saat hujan besar maupun hanya gerimis saja, karena tidak ada penghalang apapun di teras itu, langsung sejajar dengan atap dan halaman. Tapi tidak apa-apa, jika kau duduk di sana saat hujan, percikannya akan mengenai wajahmu...rasanya sejuk sampai ke hati.. :-)

Hmm.. pengennya sih tidur, tapi aku harus mengerjakan sesuatu dulu.. mungkin setelat-telatnya jam 9 malam ini deh tidur, sama juga kayak kemarin ya?.. aku tuh seharusnya istirahat cukup, tapi koq malah masih aja suka bangun dini hari, ntah kenapa aku sulit tidur lagi setelah bangun itu...apa karena kebiasaan ya? Jika ku paksa tidur pun bangunnya malah bikin aku pusing...

Serba repot ah.. tidur aja koq syusyeehhh...wong tinggal merem koq..!



...........

No comments:

Post a Comment