Saturday, October 16, 2010

Rok Panjang

Hari ini langit terlihat cerah saat jam menunjukan pukul 12 siang, padahal paginya agak mendung. Aku keluar sebentar untuk menyelesaikan beberapa urusan, tidak jauh sih, naik angkot bayar seribu juga sampe. Cuma cuaca yang panas membuat kepalaku rasanya keleyengan. Ntah kenapa sekarang ini aku mudah pusing ya? :(

Waktu pergi tadi pake rok panjang biru gelap, tau ga? Rok ini cicilannya belom lunas..hihihihi. Aku membelinya dari temanku, lha dia bilang bayarnya bisa kapan aja, jadi aku bilang nunggu gajian misoaku dulu, dia oke ajah. Temanku ini emang sering menjual pakaian kepada teman-temannya, dan aku salah satu sasaran dia, tapi aku jarang beli sih, kecuali yang kupikir sreg aja.
Pun saat beli rok panjang itu aku yang pesan karena pernah lihat teman perempuanku pakai koq bagus, dan hasilnya aku malah pengen :D lagi pula aku ga punya rok panjang juga, kebanyakan rok selutut.

Haahh..! intinya aku ini lapar mata pas lihat rok itu..! payah...

Pulang dari urusan sekitar jam 1 siang, kepalaku rasanya makin berat aja, pengennya langsung makan dan tidur, tapi yang diajak makan malah tidur duluan...hhhh..terpaksa nunggu dia bangun.. sementara itu ngemil aja deh dulu :-)

Apa keleyenganku ini efek dari obat yang aku minum ya?...hhhh.. resiko jadi ninik-ninik, ada aja penyakitnya... mesti sabar ding..

Semoga sore ini mendung dan hujan..

Oya, semalam aku menyapa seorang sahabat lama, karena lama tidak ngobrol, akhirnya kami cerita panjang lebar mengenai segala hal, bahkan untuk urusan sekolah anaknya kami juga diskusi, saat itu anaknya menanyakan pelajaran matematika, padahal yang namanya kita yang udah udzur ini kan otaknya udah beku, alhasil malah kita ikutan belajar lagi kayak anak SD...:)) anak sekarang ya...sekolahnya semakin susah saja, bukankah itu sangat membebani anak-anak?.. kalo ga kuat bisa stres tuh generasi muda sekarang..

Yuk ah..
......

4 comments:

  1. faktor bilangan, dan prima..

    ReplyDelete
  2. semoga si jagoan udah mengerti.. :)

    ReplyDelete
  3. klo dfoto, coba ketawa atau senyum biar klhtn cantiknya. jgn tanpa expresi gt... jd mirip alm.chrisye... hehehe

    ReplyDelete
  4. wkwkwkw...dasar si Aa...
    senengnya nyela mulu nih..:D

    sengaja mingkem biar ga ada yang naksir tauuuk!
    hehehe...

    *sambit..*

    ReplyDelete