Saturday, October 30, 2010

Semi Mbek

Menu makan siang hari ini adalah gado-gado Bandung, plus es kelapa. Karena misoa masih ada urusan ama peronderdilan jadi aku makan sendirian di Atrium Senen ini.

Pas makanannya datang, ku lihat porsinya kayak porsi kuli, wadyaahhh..bisa ngga nih ngabisinnya? Iya sih semalam aku ga makan, tapi kalo sebanyak ini bisa klenger juga ntarnya.


Tapi saudara-saudara, ternyata abis! Gile..perutku kuat juga ya... Apa karena laper? Laper mah lumayan, cuma mungkin ternyata di dalam porsi yang lumayan banyak dengan piring besar itu isinya cuma sayuran aja, tidak ada nasi ataupun lontong. Praktis aku kayak mbek aja nih makannya :-)

Mengingat usia juga sudah tidak remaja lagi (jiiaaaaaahhh..!), aku berkeinginan untuk mengurangi mengkonsumsi daging-dagingan, tidak baik untuk tubuh kita. Tapi bukan berarti aku plek jadi vegetarian, hanya mengurangi saja. Kalau ada ikan atau pun lauk lain, itulah yang aku pilih.

Oke..! Alhamdulillah siang ini aku kenyang. Makan sambil liatin orang yang sibuk belanje...

Abis ini ngapain ya aku?..

....
Send via my LonelySky

No comments:

Post a Comment