Tuesday, October 12, 2010

Tepar

Sejak kemarin badan ga enak, tenggorokan sakit dan demam, inginnya tidur dan ada yang merawatku, tapi tidak ada. Yang terjadi adalah, misoa juga demam seperti kena gejala tifus. Aku yang harusnya tepar banyak istirahat mau ga mau harus merawat dia juga.

Rasanya lemes, merawat orang sakit dalam keadaan sakit rasanya berat ternyata. Apalagi tidak ada orang di rumah, saat makan pun aku harus berjalan keluar sementara kepala rasanya mau pecah.. untung resto padang dekat, kalau jauh aku ga sanggup jalannya...

Saat seperti ini rasanya ingin ada yang menyapa dengan menanyakan kabarku, mendoakan aku agar cepat sembuh...tapi tidak ada...hhhh.. kesian banget aku ya? Hehh...kenapa juga kesian pada diri sendiri? Ga usah lah.. minta aja ama Allah biar aku diberikan kesembuhan segera...iya, itu yang benar.. tapi tetap saja ingin ada yang care dengan keadaanku...

Rasanya lelah..
Ah, sudahlah...ini baru beli nasi padang.. tinggal makan, minum obat, sholat, trus tidur lagi...

Ya Allah, berikanlah kami kesembuhan dan kesehatan...aminn..

.....

4 comments:

  1. udah di jakarta, kang..
    sampeyan jadi mo ke semarang?

    ReplyDelete
  2. kecapekan yang menumpuk mbak :), semoga cepet sembuh ya mbak ;)

    ReplyDelete
  3. :D iya kali.. tapi udah mendingan sekarang.. alhamdulillah.. cuma masih lemes aja..

    thx hon..

    ReplyDelete