Tuesday, November 23, 2010

Demam

Sebentar-sebentar tepar... sebentar-sebentar tepar... cuma itu yang terjadi sepanjang pagi dan siang menjelang sore ini, kadang rasanya udah mendingan tapi ga taunya demam lagi. Tadinya aku disuruh ke dokter, tapi aku malas harus minum obat lagi, sedangkan yang sekarang saja sudah 3 jenis obat yang harus aku minum, mosok mo nambah lagi, minimal obat yang aku dapat pasti 2 atau 3 lagi, bisa ancur ginjalku nanti.

Hari ini cuma bisa masak sarden, itu aja aku ngedeprok di dapur ga kuat berdiri, dan setelah selesai makan aku ngeringkel lagi di karpet bersama selimut dan bantalku. Demam lagi deh... nafasku panas rasanya...

Seorang teman akan datang dari negeri Batam, tapi mungkin aku tidak akan bisa bertemu dengannya, tau sendirilah kondisiku seperti apa :-) ingin banget padahal bertemu dan bercanda dengan mereka dari negeri awan, tapiii... gitu deh .. atau nanti aku telpon sajalah jika temanku sudah mendarat di tanah Jawa.

Kapan aku sembuh ya?
Mataku rasanya panas melihat layar monitor ini, efek obat tidur sudah mulai bereaksi... pengen merem dulu...

*) aku kangen sohibku...pengen ngobrol.. :( kapan ya?...

....

No comments:

Post a Comment