Wednesday, November 10, 2010

Di Angkot

Sudah bertahun-tahun tidak pernah yang namanya keluar rumah jam 6 pagi. Terakhir pas aku sekolah dulu. Tapi hari ini, terpaksa harus keluar rumah pagi bener.

Jalanan penuh banget dengan kendaraan, majunya juga jadi pelan banget. Awalnya aku berniat naik metromini, cuma koq lama banget ngetemnya, jadi naik angkot dulu lah sampe mana, yang penting bergerak, dan untungnya kebanyakan perempuan di dalamnya. Eh, tapi di sampingku laki-laki ding dan cuma dua penumpang orang laki-laki di sini.

Repotnya kalo pas berhadapan dengan knalpot metromini, buussssh! Langsung asapnya kemana-mana sampe masuk angkot yang aku tumpangi. Ilang dah wangiku...

Pagi hari, semua kegiatan dimulai di sudut manapun di muka bumi ini, dan aku salah satu diantaranya.

Ah, aku pindah metromini dulu..! Lari..!
Hhhhh...untung ga ketinggalan, lanjutkan perjalanan ke suatu tempat dimana semua orang menghindarinya. Ya...rumah sakit.

....

Send via my LonelySky

1 comment: