Monday, November 22, 2010

Flu

Sejak ke berangkatan ke Bandung kemarin sebenarnya sudah tidak enak badan, tapi karena satu dan lain hal aku tidak bisa bilang bahwa aku sedang sakit. Alhasil pulangnya aku tepar, tenggorokanku semakin sakit saja, dan hidung sudah mulai meler. Aku tiduran terus sepanjang perjalanan pulang semalam, alhamdulillah sampai di rumah jam 11 malam. Lalu meninggalkan jejak di sana sini, dan akhirnya aku tidur...

Sekitar jam 3 dini hari kebangun dengan nafas tersengal-sengal, aku mimpi buruk, dimana dalam mimpi itu aku tidak bisa bernafas, ternyata pas kebangun aku baru nyadar, aku ga bisa napas karena lendir di leherku sudah menumpuk. Langsung lari ke kamar mandi dan berusaha membuangnya, tapi malah rasanya mau muntah :(

Demam, badanku agak panas.. tapi aku ga bisa tidur lagi, yang ada aku malah keluar kamar dengan membawa selimut dan handuk kecil buat hidungku yang meler terus. Leherku juga masih radang rasanya, bongkar kotak obat dan mencari ramuan cina yang biasa aku gunakan jika tenggorokanku meradang. Lalu tiduran di karpet krem lagi.

Pagi yang sejuk...

Semoga sakitku tidak lama, kerjaanku numpuk ... mungkin karena mau flu ini aku kemarin meriang terus kali ya?.. hhhhh... alhamdulillah kepalaku ga ikutan berat, kalo ikut migren aku bakalan tepar setepar-teparnya deh... tapi heran..lagi sakit pun tetap saja aku ingin menulis....

Cuma flu koq...bukan sakit berat..ya kan, Ay?... He em..

...

6 comments:

  1. semoga cepat sembuh ya..meski cuma flu tapi bisa bikin aktifitas terganggu lho
    *saya pernah merasakan itu:(

    ReplyDelete
  2. kalo tinggal flunya aja sih ga terlalu repot, cuma demam ama tenggorakanku masih sakit ini yang bikin ga enak ....:(

    makasih dah mampir, ya?
    :)

    ReplyDelete
  3. sama-sama...
    cepat sembuh ya dan semoga bisa beraktifitas lagi:D

    ReplyDelete
  4. tuh benerkan pake ramuan china. jadi lehoan nya..?

    ReplyDelete
  5. ntah namanya apa...
    tapi aku kenapa makin demam ya?

    tidur dulu ah...:(

    ReplyDelete