Monday, November 1, 2010

Mangdu

Hari minggu kemarin mengantar teman misoa ke Mangdu, dia katanya mo cari netbuk ama OHP. Memang sudah siang sih sampai di sana sekitar jam 1.30pm, jadi parkiran juga penuh banget, tapi akhirnya dapat juga.

Kupikir karena hari minggu akan banyak yang tutup, tapi ngga juga, masih lumayan banyak yang buka. Ngider-ngider akhirnya dapat juga netbuk yang temen inginkan, dia milih Acer dengan warna kayak permen, dan karena penggemar warna ungu, dia milihnya warna pastel ungu. Bentuknya imut banget, lebih kecil sedikit dari milikku. harga pasarannya mungkin sekitar 3,5 jeti, tapi di toko yang kecil itu malah dapat dengan harga 3,3jeti, lumayan lah..

Abis itu nyari OHP, sementara mereka (misoa dan temannya) sibuk tawar menawar harga, aku muter sendiri. Entah nyari apaan, ga nyari ding..cuma bosan aja duduk lama di toko OHP itu. Akhirnya inget mo cari webcam, karena netbukku udah rusak dan dapet webcam khusus buat laptop, bentuknya kecil en imut, dan cuma dicantelin aja di layarnya, lumayanlah buat punya-punyaan..

Hari yang melelahkan, karena harus ke sana kemari mengantarkan teman misoa itu. Belum lagi mencari atm buat transfer beli OHP itu. Mangdu memang luas, mungkin kalo baru pertama kali ke sana agak linglung dengan arah kalo sudah di dalam gedung. Tapi untuk menghapalnya sebenarnya mudah saja, perhatikan saja toko yang kita lewati saat naik atau turun tangga, dan saat dipersimpangan, pun lantai berapa kita berada. Yah..tapi kalo ngga fokus mah bisa nyasar juga ding.. :-)

Selesai semua, dan saat mau pulang, teman misoa yang lain nelpon ngajak makan malam bareng. Yo wis.. akhirnya meluncur ke Semanggi deh.. sapa sih yang bakal menolak tawaran traktiran?.. thx alot ya, Mr. Joko...!

*) poke-pokean terjadi sore hari...temanku pasti sedang dalam perjalanan merantaunya..

....

No comments:

Post a Comment