Saturday, November 20, 2010

Meriang

Jam tidurku ga keruan dua hari ini, badan rasanya malah ga enak. Seharusnya aku tidur minimal jam 9-10 malam, yang berarti aku bisa bangun jam 3-4 dini hari, pas.. Sedangkan dua hari ini tidurnya abis isya, ya udah kebangunnya jadi jam 12 malam deh. Memang enak sih bisa melakukan kegiatan ibadah lain, tapi akunya jadi lemes paginya.

Saat kemarin pun tekanan darahku rendah, susternya bilang "pusing ya bu?", ku bilang ngga...soalnya emang ga pusing, cuma badan rasanya lemes. Pulang dari dokter lagi-lagi aku mendapat obat untuk sebulan ke depan, ntah sampai kapan berakhirnya nih pengobatan yang bikin pegel minumnya. Jangan-jangan ntar aku lupa atau kelewat lagi minum obat saking banyaknya...:(  yaaah...demi lah, mau gimana lagi, cuma itu satu-satunya jalan biar aku sembuh.

Semalam aku tidur jam 7.40pm, aku benar-benar lelah rasanya. Tapi jam 11.00pm aku kebangun dalam keadaan meriang, badanku dingin semua, kerongkonganku kering, kepalaku pusing, tangan dan kakiku rasanya kram, telapak tanganku jadi terlihat putih seluruhnya. Misoa akhirnya mbalur badanku dengan minyak kayu putih, aku masih saja menggigil sekitar setengah jam, setelah itu baru agak mendingan dan aku bisa tidur lagi. Duuh...rasanya lemes...

Alhamdulillah pagi udah agak lumayan, dan aku bisa menikmati kopi pagiku... masih agak lemes sih, sisa meriang semalam rasanya masih membuat jari-jari tanganku kaku, tapi tetep pengen nulis, walopun ga penting banget, sebelum lupa bagaimana cara menulis mendingan nuullliiiiiisssss....!

Lalu?

Pengen nulis lagi...sik tak pikir sik... tunggu ya? eh, aku ngomong ama sapa sih? ga ada orang yang bakalan baca lagian, cuma seorang sahabat baik yang sering berkunjung ke sini.. :-) thx cuy...

.....

No comments:

Post a Comment