Wednesday, November 10, 2010

Minum Obat

Sudah hampir sebulan ini aku minum obat, karena frekuensinya cuma 2 kali, kadang aku suka bingung. Udah minum obat apa belum, masih mending kalo belum minum, nah kalo udah trus aku lupa dan minum lagi piye jal? Malah amburadul ntar perutku... Dan ini sering terjadi :(

Sebenernya aku yang pelupa ato emang obatnya kebanyakan karena untuk jatah sebulan ya? Mana aku suka jarang makan, padahal harus makan dulu kalo minum obat, pokoknya aneh bener jadwal minum obatku. Dua kali sehari, dan aku minumnya jam 10 pagi atau 12 siang. Yang keduanya jam 7 malam atau jam 12 malam...jadwal yang aneh. Bablas aja seringnya...


Saking banyaknya sampe mikir, kenapa nih obat ga abis-abis..? Males banget deh..

Hari ini untung aku inget bawa obat, dan masih bisa minum obat jam 11 siang, ntah jam berapa nanti minum obat yang kedua kalinya. Jam 9 malem kali...nek inget!

Jam 7pm, aku sedang menunggu dijemput dari Rumah Sakit. Adikku sedang tidur, dia sudah bosan di rumah sakit, karena ga bisa bergerak bebas, duduk aja belum bisa. Apalagi belum boleh makan juga, gile..dia puasa sampe berapa jam tuh? Cuma boleh minum doang. Padahal dia kelaperan banget..apalagi anaknya doyan makan, makin kerasa laper aja dia.. Nah tuh, dia bilang laper lagi...:D sa'ake...

Ah, aku tatuk...

....
Send via my LonelySky

No comments:

Post a Comment