Friday, November 26, 2010

Pengen Sembuh

Mau ga mau semalam akhirnya tidur jam 9, inginnya sih jam 8 karena rasanya kepala mau pecah. Tapi sayangnya ga bisa, lha wong makan malam aja ampir jam 8 koq.. aku makan sambil setengah merem itu teh, karena malam sebelumnya aku ga bisa tidur terus siangnya pergi sampe sore. Asli mataku benar-benar pedes.

Sebelum tepar nyapa seorang sahabat dulu, berharap dia belum tidur dan masih menjawab sapaanku, dia ada, tapi mungkin sudah ngantuk jadi cuma beberapa kalimat saja yang dia tulis. Saat itu kepalaku makin jadi rasanya, walopun perut masih penuh aku akhirnya tepar dengan sukses juga. Tapiii...ya ampuunn..kenapa aku malah kebangun jam 1.30 dini hari???... aduuhh.. ga tau apa kalo badan rasanya remek? Gila nih.. parahnya malah ga bisa tidur sampai sekarang.....hhhhh...

Idung meler, mata berat, kepala keleyengan, tapi kupaksa juga bergerak, rumah udah kayak sarang tikus, sudah menunggu untuk diurus si ninik renta inih. Padahal rasanya ingin tiduran aja, tapi ga mungkin lah... aku pun tadi sarapan setengah merem, terpaksa makan karena harus minum obat. Gara-gara minum obat ini aku makannya agak teratur, biasanya mah bablas cuma makan siang aja, pagi ama malem jarang.

Jam 11, baru saja kuselesaikan pekerjaan terakhirku, tinggal mandi trus tidur...eh, lha ga bisa ding... musti cari makan siang dulu...hiks.. :-( ...Kuatlah.. cuma deket ini, padang it is.!.

Pengen tiduuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrr....! kalo demam lagi repot dah...hhhhh...

.......

2 comments:

  1. ...cepet sembuh ya mbak cemuuuttt, biar lidahnya ada huruf 'S' nya :))

    ReplyDelete
  2. ...suwun ..:)
    jaga kesehatanmu selalu ya?

    ReplyDelete