Wednesday, November 10, 2010

Ruang Operasi

Akhirnya sampe juga di rumah sakit, hawanya memang sudah beda, bau obat.. Aku ga suka... Ah tadi aku kebablasan naik angkot, terpaksa muter lagi dan memutuskan naik taxi juga akhirnya, aku emang payah....

Masuk ke dalam, tanya sana tanya sini, akhirnya ketemu juga ruang operasinya, ada adikku sedang berada di sana, sendirian. Katanya dia masuk ruang operasi jam 7, dan aku baru sampai jam 8 di sini. Tidak ada yang menunggunya selain aku.

Adikku tadi nitip sendal, jadi sebelum naik aku beli dulu di bawah bagian farmasi, baru setelah itu naik ke lantai 2. Begitu besar rumah sakit ini, ga pernah ke sini jadi nyasar trus. Trus apa gunanya mulut? Tanya dong, Ay...! Hehehe..iyah.. :)

Dulu, saat aku dalam masa keterpurukan, aku pernah bercita-cita ingin masuk rumah sakit, agar seseorang lebih care padaku. Tapi alhamdulillah Allah masih sayang padaku, dan sampai sekarang diberikan kesehatan jadi aku tidak pernah di rawat. Dan aku sekarang sama sekali tidak ingin berada di rumah sakit untuk hal apapun. Bawaannya merinding...bawaannya sedih..

Adikku ntah kapan akan keluar dari ruang operasi itu, dia bilang butuh waktu sejam untuk penanganannya, semoga tidak ada apapun dan semuanya lancar. Dan aku juga berharap, aku tidak akan pernah masuk ke ruang operasi jika aku sakit nanti. Semoga Allah selalu memberikan aku kesehatan, dan menyembuhkan semua penyakitku...amin

Lumayan banyak penunggu di sini, bersama keluarga, bersama kerabat. Dan aku hanya sendirian... Kemana saudaraku yang lain ya? Mungkin mereka sibuk... tapi kuharap mereka mendoakan adikku ini.

Bismillahhirohmannirohim...

....
Send via my LonelySky

3 comments:

  1. Sakit apa gerangan, njoh?
    semoga sakitnya segera diangkat...

    Aminn

    itu rumah sakit apa?

    ReplyDelete
  2. Ada kista di dinding perutnya..
    Sebesar 2 jari tangan kita..
    Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto..

    Alhamdulillah sudah diambil..
    Makasih ya?

    ReplyDelete
  3. same same lah...
    met makan di gatsu... salam buat obama, kalo ketemu...

    ReplyDelete