Saturday, November 27, 2010

Sepi

Sudah bertemu sabtu lagi, cepat sekali waktu berlalu saat kau tenggelam dalam kesibukanmu, tapi akan terasa lama jika kau merasakan dan menunggu tiap detiknya.

Suara adzan bergema, akhirnya subuh datang juga... ntah kenapa beberapa hari ini aku malah sulit tidur, selalu terbangun jam 1-2 dini hari, lalu tidak akan tidur sampai bertemu malam lagi. Padahal aku minum obat yang mengandung obat tidur di dalamnya, ga ngefek. Salahnya, aku malah minum kopi juga! ampun.. udah tau ga bisa tidur malah minum kopi. Tapi ya, kalo ngantuk mah teteb aja ngantuk biar minum kopi juga, tergantung suasana hati kayaknya.

Sore kemarin hujan datang hanya sebentar, padahal di detik.com di daerah lain di Jakarta Timur hujan sudah turun dengan derasnya sampai banjir, kenapa di tempatku tidak ya? Ga tau apa kalo ada yang nungguin?

Apa yang akan aku lakukan sabtu ini ya?..bebenah? sudah pasti... nyetrika? belum pasti...! walopun numpuk tetap saja aku malas untuk menyentuhnya. Biarkan sajalah... atau aku akan tidur seharian? kayaknya ga bisa....kemarin siang aja dipaksa tidur tetap saja melotot, jam 8.30pm baru deh tepar...

Ulu hati sebelah kanan nyeri sejak kemarin :-( ntah aku sakit apa lagi ini... rasanya seperti ditusuk tombak menembus sampai ke belakang punggungku, hingga punggungku juga nyeri rasanya... kalo dibawa tidur tidak terlalu terasa, tapi ketika terjaga seperti ini rasanya sakit...hhhhh... opoooo menehhh... biarlah, walopun sakit aku masih bisa menahannya...

Sepi banget rasanya pagi ini...

Pengen nulis tentang sesuatu....tapi apa ya?...

.....

2 comments:

  1. ke kebon teh cem, meditasi. ampuh tuh buat usir rasa gaenak

    ReplyDelete
  2. iya bener.. suasana sejuk dan damai..

    katrok banget, aku malah mimpi dioperasi perutku, saking sakitnya tadi :(

    ReplyDelete