Monday, November 8, 2010

Sohib Semprul

Biasanya sih yang namanya sohib kalo ada apa-apa selalu bilang, tapi aku punya sohib yang rada ajaib. Senangnya ngilang, senangnya nyuekin kalo di sms, senangnya tanpa kabar.

Walopun kalo lagi hepi sifat yang aku sebutkan itu ya ga ada, cuma kalo lagi ntah bagaimana suka begitu. Kadang menyebalkan juga, kita mah udah perhatian ke dia, dianya kadang seenaknya sendiri. Kalian ngerti kan rasanya? Rasanya pengen ngehajar dia...yak tepat!

Tapi ya sudahlah, mungkin dia punya alasan sendiri untuk menghilang, atau sibuk dengan kerjaannya atau hapenya kejebur sumur sampai tidak bisa sms, atau lagi sariawan hingga ga bisa ngoceh.

Yaahh..begitulah kata idolaku Aa Gym, cari seribu alasan untuk memaafkan seseorang. Dan aku berusaha untuk mencari alasan bagi dirinya, tapi belum ada seribu sih, baru berapa tuh? Cuma empat...ya 4 angka keramatku...

Si semprul itu memang menyebalkan koq...
tapi aku kangen padanya...

....


Send via my LonelySky

2 comments:

  1. Lha..? Kalo diitung ternyata cuma 3 ding..
    Mataku kelilipan kali ya ampe ngitung aja salah...

    6437...Iye kaleeey..

    Eh, salah apa bener ya?
    Waahh..konslet...

    ReplyDelete