Sunday, November 21, 2010

Taman Sehat

Aduuuhhh...ternyata sakit juga lama-lama, dua kali bolak balik rasanya senut-senut. Pagi ini aku sedang menapaki jalur kesehatan tanpa alas kaki, yang penuh dengan batu berunjulan. Biasanya aku menapaki di taman Lolipop, tapi sekarang aku menapaki taman yang dekat dengan lapangan basket tempat orang senam kesehatan jantung sabtu kemarin.

Jalurnya lebih panjang, tamannya juga lebih luas dan bersih, ada plang juga 'tanpa alas kaki' gitu tulisannya.

Tadi sih pas keluar agak mendung, tapi sekarang matahari sudah keliatan terang di ufuk timur, aku sudah mulai keringetan sekarang, karena sambil jalan di bebatuan itu, aku sambil menulis.


Seorang remaja terlihat sedang asik main basket sendirian, dia datang membawa sepeda dan ada sebuah kantong kresek plastik di stangnya, kemungkin tempat bola basket itu. Hari ini taman besar itu tidak terlalu ramai, tidak seperti kemarin.

Sambil nulis, sambil menyapa teman-teman di sudut langit, mereka juga sudah mulai beraktivitas di minggu pagi ini, begitu rajinnya teman-temanku itu... Tapi kenapa si misoa ga mau diajak jalan ya? Kan enak jalan pagi begini, sehat pula... Payah emang..

Duh..kakiku makin senut-senut ajah. Ga terasa udah berapa kali bolak balik ya aku? Untung tidak ada orang lain, jadi aku bisa menapakinya tanpa melihat karena sibuk ngetik.

Rumah-rumah di daerah sini unik-unik bentuknya, jadi seperti modern tapi asri. Modelnya simple ga njelimet, model jaman sekarang. Kalo rumahku masih model jaman jebot, dengan genting yang tinggi.

Haahh! Aku ngomong opo toh? Ra jelas, au ah....abis mo ngapain sambil jalan mosok sambil bengong...?

Jam berapa sekarang ya? Ntar jam 7 pulang ah... Setrikaanku numspukssss! :(

*) alhamdulillah pagi ini bangun udah ga meriang...

....

Send via my LonelySky

No comments:

Post a Comment