Tuesday, December 28, 2010

Bergerak

Pagi yang sejuk, bawaannya pengen ngelungker aja, apalagi pagi ini hujan, rasanya males banget buat bangun dari peraduan. Tapi inget udah berhari-hari rumah ga beresin, akhirnya mulai deh aku bergerak. Pelan tapi lumayan bisa mengerjakan bebenah agak banyak. Fisikku sudah mulai berangsur membaik, walopun senut-senut dikit ga papa. Yang penting di dalam rumah lantai bersih, jadi aku bisa tiduran di lantai tanpa takut kotor.

Ngepel tanpa tenaga, asal seret ajah...hehehe.. abis kalo bungkuk suka senut-senut. Pelan...pelan.. pel nya aku seret ke seluruh ruangan, kecuali lantai atas kubiarkan saja. Mondar mandir naik tangga bisa tepar ntar.

Beres deh.. tinggal rasanya lemes juga abis bergerak dikit ajah. Alhamdulillah tadi sarapan bubur ditemani misoa, tumben juga dia mau mengantarku dan ikutan nongkrong di tempat mangkal tukang bubur itu. Pada dasarnya dia itu ga suka ama bubur, dia bilang bubur mah buat orang sakit. Ya ngga juga kali ah... daripada ngerokok? Sarapan koq ama rokok...payah...

Saat ini aku sedang istirahat tiduran di karpet seperti biasanya, agak lemes abis bebenah, padahal cuma sedikit. Tadinya mo lanjut nyetrika...tapi koq ga kuwaaaatttt.....hhhh.. tiduran dulu ah. Mandinya ntar aja pas mau lohoran...atau ngga mandi aja sekalian?....please deh.. ntar dikerubutin laler baru nyahoo..!

Kenapa pagi ini ga ada yang nulis kisah di langit sebelah ya?...pengen baca...

.....

2 comments:

  1. Salah siju utawa lewih, kabeh mau sinten remen kapdumak namduhaw...

    ReplyDelete
  2. yang artinya :
    "semoga lekas diberikan kesembuhan ...amin.."

    *ra mudeng blas...*

    ReplyDelete