Thursday, December 23, 2010

Hujan

Setelah paginya cerah, akhirnya hujan turun juga siang ini, sungguh sejuk. Angin terasa dingin menyusup ke celah-celah pintu berkawat besi itu. Rasanya paling enak ya tidur, ah tapi aku belum makan, nantilah setelahnya.

Ayahku datang bawa tales sama pisang kepok, aku sih demen ama pisangnya, lha kalo makan tales rasanya seret. Tapi katanya tales ini beda, agak manis katanya. Nanti aku jajal tak kukus wae lah, hasil kebon juga katanya, kebon orang....hehehehe...


Ayah nyuruh aku tiduran terus tadi, lha tapi mosok ada tamu aku tiduran, akhirnya cuma duduk senderan aja di sofa ruang tamu. Agak senat senut karena tadi pagi aku nyetrika hampir 2 jam. Tapi abis itu langsung tidur lagi, sampe sarapan pagi akhirnya jam 9 pagi.

Well, semoga hujannya lama...kalo sendirian gini enaknya emang tidur berteman sang hujan... koq jadi kayak kodok gini ya?...

Kita makan dulu yuk...!

Oya, thx for visiting me, Dad.. :-) love ya... ♥ doain aku segera sembuh ya?
Mamih juga bawain pepesan ikan mas, tapi katanya hambar, lho koq bisa? ya abis mamih kan kena darah tinggi, jadi sekarang kalo masak ga pake garam. Dan tadi karena sekalian masak jadinya semua pepes ikan itu ga pake garam, ya udah deh, yang dikasih ke aku juga gitu. Hambaarrrr.....terpaksa tambahin garam sendiri. Malah jadi kerjaan...eh, tapi makasih ding udah dibawain pepes ikan ...thx Mih.. :-)

....

2 comments:

  1. dua jam juga rasanya setaon...plus senut-senut soalnya.. sampeyan sih dimintai tolong ra gelem koq..

    ReplyDelete