Saturday, December 11, 2010

Mendung

Setelah menemani seorang teman hari selasa kemarin, kularikan kendaraanku dengan kecepatan tinggi. Jalanan kosong karena hari itu memang libur nasional. Dari bandara ke rumah via tol, jadi dengan mudah injakan pedal aku perdalam. Tapi saat melewati jalur Kelapa Gading ke arah Cikampek, aku melihat pemandangan bagus. Langit jernih terlihat di ujung depanku, beberapa gunung terlihat di sana. Sepertinya sih gunung Salak, karena ke arah sana memang ke Bogor.

Awan sedikit, jadi deretan gunung terlihat jelas. Benar-benar indah.. kupelankan kendaraan demi mengambil gambarnya, ah, sayang tidak begitu bagus hasilnya. Pake kamera hape yang sulit di zaam zoom, jadi terbatas seadanya saja. Lumayanlah... Memang enak jalan di dalam kota saat hari libur seperti itu, tidak ada kemacetan yang membuat kita stres.

Sampe rumah kurang dari sejam, mengabarkan udah sampai pada temanku yang di bandara, lalu aku tidur. Aku memang kurang tidur malam sebelumnya, karena baru tiba dari luar kota.

Hari ini cuaca mendung dari pagi, gerimis. Dan siang tadi aku belanja macam-macam, minta tolong misoa untuk belanja ya ga bisa juga, mesti aku juga yang turun tangan. Mungkin ga biasa belanja kali. Alhasil perutku kumat lagi, parah... aku sempoyongan sampai keringat dingin, rasanya mau pingsan, sakit di perutku membuat kepalaku ikut pusing. Aku juga kebanyakan jongkok saat belanja tadi. Akhirnya kutinggalkan saja keranjang belanja itu, minta tolong misoa untuk membayarnya, karena rasanya aku sudah tidak tahan berdiri. Aku masuk mobil dengan kepala berkunang-kunang. Aduuhhh... :-(

Pagi ini seharusnya aku makan bubur, tapi karena agak jauh dan tidak ada yang bisa dimintai tolong, aku akhirnya hanya makan pisang. Pulang dari belanja aku langsung saja makan biskuit atau apapun yang ada di meja, sekalian ngerebus air buat nyeduh bubur instan. Aku sengaja beli banyak banget biar aku tidak perlu berjalan jauh untuk membelinya. Hiks...I miss my mom... kalo ada beliau pasti aku sudah dibuatkan bubur campur sayur.. :-(

Setelah itu berusaha untuk tidur, tapi tidak bisa. Akhirnya aku ngunyah terus, ngunyah minum ngunyah minum...terus begitu sampai pegal. Agak sore baru mendingan keleyenganku, tapi aku seharusnya tidur, tapi kenapa susah bener ya meremin mata... hhhh..

Masih mendung saja sampai sore ini..suasananya adem.. gelap tapi tidak hujan deras, hanya rintik kecil saja. Mungkin aku tidak mandi sore ini... takut tambah sakit...

Ya Allah.. maaf, lagi-lagi aku bertanya...kapan aku sembuhnya? iya sih mesti sabar, tapi kadang ga sabaran juga karena aku seperti orang lumpuh begini... hhhh..

Please, God...!

2 comments:

  1. aku tak daptar jadi sopir wae sini... dijamin memuaskan deh untuk urusan nyasar...

    ReplyDelete
  2. pasti ga bisa baca peta deh..
    kayak cewe ajah...

    ReplyDelete