Monday, December 13, 2010

Ngantri

Rumah sakit hari ini ramai sekali, tumben banget sampai numpuk, hingga ada beberapa yang tidak kebagian tempat duduk. Ternyata masalahnya cuma ada peresmian klinik baru pagi hari ini, hingga para dokter dan karyawannya datang terlambat semua karena menghadiri upacara peresmian itu.

Udah tau kalo hari senin pasien banyak, kenapa juga peresmiannya hari senin ya? Kenapa ga ambil hari sabtu atau minggu? Aku yang datang jam 8 saja baru bisa masuk jam 11, gila ga tuh? Mana ngerti kita jadwal dokter berubah karena ada upacara, lha kan kita ikutin jadwal yang tercatat di dinding rumah sakit.

Plus di basement ini signal hapeku ilang, murni aku bengong aja jadinya. Boro-boro di telpon, signal drop banget. Kayaknya udah saatnya pindah operator nih aku. Repot kalo mesti jalan dulu demi mencari signal biar bisa telpon. Iya sih murah, tapi signalnya juga jadi murahan gini, sampe jongkok.

Hhhh..malah marah-marah deh aku, abis mules gini, lama pula nunggunya. Aku bolak balik ke meja suster kalo aku pasien dokter Adri, lalu dia malah suruh aku nunggu. Eehhh.. 2 jam kemudian dia malah teriak tanya, "siapa lagi pasien dokter Adri?" ...*tepok jidat* ...tadi ngapain aja aku bolak balik ke meja dia? Apa ngga denger?.. Please deh suster, ga liat orang lagi kesakitan apa?

Ya sudahlah, maklumi saja, pasien bejibun gini mungkin dia juga bingung kali. Satu suster menangani dua dokter yang harusnya jamnya berbeda, tapi karena upacara tadi jamnya jadi barengan, dan suster ini agak kewalahan. Bejibun bangeeett....

Duh...aku keleyengan... :(

....
Send via my LonelySky

No comments:

Post a Comment