Wednesday, December 1, 2010

Nyeri nyeri nyeri...

Memaksakan diri untuk melakukan hal yang biasa aku lakukan, tapi hasilnya cuma dapet sedikit. Tidak sampai 5 menit berdiri atau duduk, rasa nyeriku langsung kambuh. Kalo kata seseorang, "anggap saja tidak sakit.." iya sih, aku memang berusaha menanggapnya seperti itu, tapi tetap saja nyut-nyut...

Mencoba mensugesti diri bahwa aku tidak apa-apa ya cuma bisa bertahan sebentar, lagi-lagi kalah dengan rasa sakit yang membuatku pusing.

Lalu apa gunanya obat yang aku minum ya?..kenapa ga ngefek sama sekali? :-( .. apa diagnosa dokter salah?

Seorang teman bercerita hal yang sama, dan dia bilang dia malah ga ke dokter sama sekali, ayahnya malah mengajaknya ke alternatif, lalu diobatin dan sembuh. Kata tukang alternatifnya cuma masuk angin...aih busyet, masuk angin bisa gini efeknya ya? apa cuma angin yang kejepit?..ntahlah.. semoga saja saat aku berobat sore ini kasusnya tidaklah terlalu berat.

Penyakit koq ono-ono wae.. iya sih mesti sabar, cuma pegel aja harus tiduran terus tanpa bisa melakukan apapun, mosok nyetrika 3 lembar aja aku langsung tepar lagi... ampun...

Mana belom mandi lagih....seseorang di sana pasti bilang, "cewe koq mandinya siang..."

....

No comments:

Post a Comment