Thursday, December 16, 2010

Sempoyongan

Tidak banyak yang aku kerjakan hari ini, hanya berbaring dan berbaring. Cuma pas mau makan baru jalan ke dapur. Sepertinya tubuhku belum mau diajak kompromi untuk mengerjakan pekerjaan yang agak berat sedikit. Takutnya malah kayak kemarin, aku malah sempoyongan ga bisa jalan setelah bebenah, sampe keringet dingin.

Oh, well...ga papa lah, teman-teman langitku lumayan menghibur hari ini, biarpun cuma berbaring aku masih bisa tersenyum melihat celoteh mereka...

Kepalaku agak pusing setelah ngosrek kamar mandi. Padahal kan sederhana ya? ntahlah, memang aku harus istirahat total sepertinya. Waktu ke dokter kemarin aku udah wanti-wanti, jangan-jangan aku akan dirawat, tapi ternyata lagi-lagi hanya di kasih obat. Pun diagnosanya berbeda dari dua dokter sebelumnya, sepertinya aku hanyalah kelinci percobaan saja buat para dokter ini.

Seperti yang telah aku katakan berulang kali dalam segala kesempatan dan seluruh doaku dan doa orang-orang yang mengasihiku, aku ingin kesembuhan... sangat ingin.. Rasanya sudah seabad aku hanya diam seperti ini, walopun masih alhamdulillah bisa jalan walopun hanya sampai warung depan, lebih dari itu aku bisa kumat lagi.  Ibuku bilang, "Yang sabar ya, neng..." benar, aku butuh kesabaran, sangat butuh banyak kesabaran. Padahal aku ini tipe orang yang ga sabaran, apa-apa maunya cepat beres, kalo ga gitu pasti mutung... tapi beda dengan kasus ini.. hanya Allah yang tahu sampai mana Dia akan memberikan cobaan ini .. semoga tidak lama lagi aku diberikan kesembuhan...please ya Allah ..

Hari ini adalah hari yang lumayan aneh, pagi cuaca panas..lalu tidak lama kemudian hujan deras...trus tiba-tiba berhenti dan panas lagi, lalu?..ya hujan lagi...begitu terus sampe sore ini aku menulis.. paginya angin bertiup sangat kencang, halaman yang sudah berantakan makin tertutup oleh debu dan dedaunan. Kapan aku akan menyapunya ya?... kesian rumahku...

Tidur sebentar ah, semoga pusingku akan hilang saat bangun nanti... :-)

Aku...sangat kangen segalanya...!

......

No comments:

Post a Comment