Wednesday, December 22, 2010

Sulit Tidur

Terbiasa dengan rasa lelah hingga membuatku mudah tidur, jadi terbalik dengan kondisi saat aku sakit seperti sekarang. Peraturan pertama si dokter bilang aku harus banyak istirahat, jangan banyak gerak, makan yang teratur. Lha karena kerjaanya yang aku lakukan sedikit, jadi tubuhku tidak merasa lelah sama sekali, yang ada paling rasa senut-senut karena aku masih bandel banyak bergerak. Abis rasanya ga betah liat rumah kayak kapal pecah, jadinya aku pelan-pelan ngerjain juga, walhasil rasa senut-senut suka datang.

Dan untuk istirahat ini yang paling sulit, siang aku ga bisa tidur, malam juga kadang masih saja kebangun tengah malam dan melek berjam-jam. Maksain tidur juga susah, ada yang bilang, pikiran saja hal yang indah-indah ntar pasti tidur deh. Boro-boro, malah kadang aku kepikiran yang serem-serem, jadi makin tidak bisa tidur. Ampun deh...mana posisi tidur ga bisa miring. Karena nyeri jadinya harus telentang terus, padahal paling enak miring sambil ngekeup guling, ya kan? Tanganku yang biasanya aku selipin di bantal juga ga bisa, karena kalo diangkat perutnya ikut ketarik, repot bener mau tidur saja.

Alhamdulillah siang ini aku makan kenyang, dengan makanan penutup dua puding rasa coklat dan jeruk  yang aku buat tadi pagi. Setelah ini mau coba paksain tidur lagi, semoga saja bisa, kalo ga bisa mah kelewatan banget deh...! Badan rasanya pegel semua seperti abis nebang pohon, tapi rasa pegel ini sebenarnya timbul akibat aku jarang bergerak, malah jadi gampang salah urat. Kayaknya aku butuh tukang pijat deh... Dimana kau hai tukang pijat...! I need you banget neehhhh.....

Au ah, nulis ra genah.. mendingan kita ngitungin biji tasbeh aja yuk.. semoga kalo lelah ngitung akan tidur juga akhirnya.. tapi siap-siap aja ga bisa tidur malamnya...huuuuuu... katrok bener deh..

Let's get some sleep....

........

2 comments: