Monday, January 3, 2011

Cantik

Aku jarang terkagum dengan sosok seorang artis, tapi berbeda dengan yang satu ini. Sejak sering nonton FTV, aku sering melihat wajahnya beraksi di sana. Mainnya bagus, dia juga cantik. Pernah di suatu malam aku melihatnya berakting di tipi dalam sebuah film "Perempuan Berkalung Sorban.." asli aktingnya sangat bagus. Dia seperti total bermain dalam film itu.

Yang kadang aku lihat sekilas di infotainment pun gadis ini jarang punya masalah, dandannya pun sederhana. Gayanya seadanya kadang tanpa make up, itu pun sudah terlihat cantik.. :-) aku paling suka gayanya saat dia berpakaian tomboy.. Looks cool..! Namanya...Revalina S Temat...

Semoga karirmu terus melaju ya, Rev..!


PS : foto dari gugel..
........

2 comments:

  1. sopo cem. kenalin dong. sapa tau bisa..

    ReplyDelete
  2. bisa...bisa.. nanti kukasih no telpnya..

    ReplyDelete