Friday, January 7, 2011

Kecil

Wanita akan terlihat lebih percaya diri dengan tubuhnya jika menurut mereka tubuh mereka sudah proporsional. Tidak lain karena ingin tampil menarik terutama dihadapan pasangannya. Tidak bisa dipungkiri bahwa laki-laki sangat senang melihat wanita dengan tubuh yang bagus, ntah wajahnya, payudaranya yang besar, kaki yang jenjang, atau pantat yang berisi.

Bagi wanita (menurut pengalaman pribadi) payudara yang berisi adalah dambaan setiap wanita. Seperti banyak berita di koran mengabarkan, selebriti A operasi plastik untuk membesarkan payudaranya. Sangat jarang ada orang yang dioperasi untuk mengecilkan payudara. Memang ada beberapa, tapi itu lebih bersifat kesehatan, karena merasa payudaranya besar maka punggungnya sering terasa sakit karena harus menahan beban yang terlalu berat.

Sama seperti wanita lain, aku juga ingin seperti itu, tapi ya apa mau dikata, sudah dari sononya kecil bagaimana? Mau dioperasi? Ngga lah, coba lihat sendiri efek dari kegagalan operasi, atau malah bisa-bisa aku kena penyakit lain kan gaswat.. Nauzubillah.. Terima saja pemberian Tuhan ini dengan ikhlas, toh jika punya anak pun tidak akan ada masalah, tetap saja ASI akan keluar dari sana. Malah aku punya tetangga, seorang ibu yang ASInya tidak keluar padahal payudaranya bisa dibilang besar. Kan tergantung juga ya kan?..

Baru kemarin aku membaca sebuah artikel tentang keuntungan mempunyai payudara kecil, diantaranya :

1. Mudah dalam posisi apapun
Anda dapat tidur dengan posisi apapun senyaman Anda. Tidak perlu merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Begitu juga bila Anda sedang menyusui, tidak perlu merasa sulit untuk mencari posisi yang nyaman.

2. Mudah melakukan gerakan olahraga
Anda dapat berlari, berloncat bahkan melakukan gerakan olahraga yang menguras aktivitas fisik secara nyaman, tanpa mengkhawatirkan guncangan yang akan terasa di bagian payudara. Anda pun tidak akan merasa sesak nafas karena disebabkan oleh ukuran payudara.

3. Bisa mengenakan variasi model bra
Model bra yang banyak dijual di pasaran didesain untuk wanita yang payudara rata-rata. Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mencari model-model bra yang unik, pas dan nyaman dikenakan.

4. Tidak perlu risih tampil di depan umum
Bila memiliki payudara berukuran kecil, Anda akan terhindar dari pria iseng yang mencoba menggoda ketika berpapasan di jalan. Hal tersebut yang banyak dikeluhkan oleh wanita pemilik payudara besar.

5. Bentuk payudara tidak akan turun
Wanita yang memiliki payudara berukuran besar disaat usianya yang bertambah maka bentuk payudara pun turun. Namun, bagi Anda pemilik payudara kecil tidak perlu khawatir hal itu akan terjadi, walaupun Anda telah memiliki anak. (wolipop.com)

Jadi prens, kalo bisa jangan minder dengan keadaan kita yang seperti ini, Tuhan itu tidak pernah salah dalam menciptakan sesuatu. Semuanya ada hikmahnya, kita syukuri saja pemberianNya ini, setidaknya payudara kita dalam keadaan sehat, kan?....Aminnnn...

Kalo ingin terlihat menarik jika memakai baju, gunakan saja bra dengan kawat dan push bra di bawahnya, sekarang kan banyak model seperti itu. Sepertinya tidak hanya kita yang payudaranya kecil, banyak juga koq di luar sana, buktinya banyak banget model bra seperti ini ... oke lah..no problemo...kita senasib cuy ! :-D


*) foto dari gugel...

...............

19 comments:

  1. kirain poto sendiri.. :)
    payudaraku juga kecil, tapi tetep enjoy kok...

    ReplyDelete
  2. nanti aku ganti poto pribadi, tenang ajah..
    payudara kita sama dong...tos lah..

    ReplyDelete
  3. tidak sabar menunggu, kapan itu terjadi..

    ReplyDelete
  4. sabar aja, orang sabar di sayang teman..

    ReplyDelete
  5. mendingan yang kecil cem, enak nekemnya. bandingin sama nekem punya si bibi..?

    ReplyDelete
  6. hihihi..ga kebayang ya?..
    iya deh, nikmatin aja seadanya.. :D

    ReplyDelete
  7. makasih infonya mbak, jadi seneng sekarang punya ukuran yg kecil :D

    anyway salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
  8. makasih sudah mampir ke sini, Diah..
    salam kenal juga ya :)

    ReplyDelete
  9. again jangan berkecil hati mesti kecil payudara asal sehat n' exiting normal2 kok.....kakap ipar gw payudara kecil tapi gampang punya anak tuh....slmt berjuang mbak aye...hihihiii

    ReplyDelete
  10. kayak gini koq berjuang...hihihhi..
    thx mas Adi :)

    ReplyDelete
  11. haha berjuang mengoptimalkan ^_^ yg ada..

    ReplyDelete
  12. oke dehh... (ntah optimalnya sampe mana)
    wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  13. asal disyukuri sehat, handable n' exiting bg pasangannya dah optimal ga yaah....wkwkwkkk

    ReplyDelete
  14. Ak juga kecil mbaknyaa.
    Ak jg pernah mikir macem2, ga pede sm penampilan juga.. Tapi baca artikel mbak, jadi pede kembali.. Thankies ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sami-sami.. makasih udah mampir ya :)

      Delete