Saturday, January 22, 2011

Mendung Pagi

Pagi yang mendung, aku agak ragu ingin jalan pagi ini, tapi akhirnya kubuka garasi dan kulangkahkan kaki keluar rumah. Menyeberang jalan, lalu mulai menyusuri jalan setapak yang biasa aku lewati saat jalan pagi seperti ini.

Kupikir jalanan akan sepi karena mendung, tapi ternyata tidak. Sama seperti hari-hari lain, selalu saja penuh dengan orang-orang yang berolahraga. Kebanyakan memang bapak-bapak dan ibu-ibu, ntah dimana para anak mudanya, mungkin masih ngelungker karena kebanyakan ngelayap atau begadang main game.

Tapi memang, biasanya orang mulai berolahraga saat semuanya terlambat, maksudnya, kalo sudah punya penyakit tertentu baru deh mulai olahraga, kalo masih merasa sehat pada santai aja seperti para anak muda itu. Tapi aku yang udah ninik-ninik ini juga kadang malas sih, tergantung mood, kalo pengen baru jalan. Pengen juga rutin melakukan ini, nantilah tunggu sakitku sembuh dulu.

Hari ini ntah kenapa rasanya moody, teringat sesuatu yang membuatku rindu. Alhasil aku malah nangis sendirian di sebuah taman kecil...katrok benar :-) untung sedang sepi...tapi ga papa lah, setidaknya bisa merasa lega dengan cara itu.

Jam menunjukkan pukul 7, aku pun berjalan pulang. Cuaca masih saja mendung, semoga saja hujan. Seorang teman suami datang pagi-pagi benar, kayaknya abis ngelembur kantor tu orang.

Udaranya sejuk ya..? Sambil nyetel radio, sambil kita bebenah....yuk yak yuk....!


Sent via My LonelySky ...

No comments:

Post a Comment