Monday, January 24, 2011

Meriang

Lagi ga enak badan gara-gara minum wedang jahe. Memang aneh, harusnya wedang jahe  kan menyegarkan, koq ini malah bikin tenggorokanku sakit, sekarang ditambah meriang sama batuk dan pilek.. :(

Waktu minum kemarin malam, rasanya memang pedas sekali, plus manis banget, padahal pake gula jawa karena kulihat airnya berwarna coklat. Tapi waktu minum rasanya tenggorokanku ga kuat karena pedasnya, alhasil minuman itu tidak kuhabiskan.

Tapi ternyata efek parahnya baru sekarang... hiks.. :( apa mungkin memang musim batuk pilek ya? Tapi aku memang tidak kuat dengan minuman yang terlalu pedas, atau pun manis. Bahkan madu yang orang lain bilang baik untuk kesehatan, buatku bisa bikin batuk kalo diminum begitu saja. Kecuali aku campurkan dengan segelas teh hangat, baru ga papa.

Tidur dulu ah, rasanya malah demam..eh tapi udah mau jam makan siang ya..? ke dapur dulu lah.. abis itu lanjut tepar...

Hmmm...kayaknya bentar lagi mo gerimis deh...

.........

19 comments:

  1. mriyang kok narsem.,... wwkwkwkwkk

    ReplyDelete
  2. hai manusia yang di dalam selimut, bangunlah...
    daripada tepar mendingan isi tts...:))

    ReplyDelete
  3. ga perlu dibangunin...wong ga turu..
    tts apa sih, Ano..? :D

    ReplyDelete
  4. meski tidak tidur, tapi kalo rebah badan, berdirinya akan disebut bangun...

    tts, teka teki lurus...

    ReplyDelete
  5. bener juga...koq pinter sih?..ck.ck.ck..
    tts bukannya tau-tau sepi..?

    nulis sanah..

    ReplyDelete
  6. painnnnn...
    cari duit kok...

    ReplyDelete
  7. ya udin...
    sana cari duit yang rajin..

    ReplyDelete
  8. hoh hoh mlungker beauty.....sembuh dah

    ReplyDelete
  9. Devi :
    amin...makasih ya..? :)

    -----------------------------------

    Mas Adi :
    bukan melungker beauty, melungker ninik..:P ..thx ya!

    ReplyDelete
  10. mlungker ninik yg gimenong seh..:)

    ReplyDelete
  11. yang mukanya penuh pupur kalo tidur ituh.. :D

    ReplyDelete
  12. wuahahahaa abis ngamen capek dehh..:x

    ReplyDelete
  13. ...ndang mari jeng...!!
    ojo sakit-sakitan melulu...ntar badanmu nambah tipisss kayak kripik...!!

    ReplyDelete
  14. iya...tinggal batuk dan pusing dikit koq..
    makasih, Iok..
    :)

    ReplyDelete