Tuesday, January 4, 2011

Sakit Gigi

Baru juga agak lumayanan dengan kondisi tubuhku, malah muncul penyakit lain. Pagi ini ketika baru saja makan sesuatu, gerahamku yang paling ujung rasanya senut-senut. Saking sakitnya sampai kepalaku ikutan senut-senut, sampai migren sepanjang hari, rasanya kepalaku seperti mau copot sebelah. Kupikir karena aku terlalu kuat menyikat gigi di area gigi bungsu yang sudah dicabut itu, jadi gusinya luka hingga terasa sakit...

Usut punya usut koq pas aku pegang gusinya ga papa, ngaca di depan cermin juga tidak ada gusi yang luka atau berdarah, aneh.. Lalu aku coba makan lagi di daerah geraham kiri itu, again.. rasa senut-senut itu kembali datang sampai aku harus merem menahan sakitnya, kepalaku pun semakin ikut berdenyut. Apa yang salah ya? lalu kucoba pegang satu persatu gigiku, dan benar saja... sebuah gigi taring atas yang berlubang terasa nyeri saat ku sentuh...

Gigi ini memang sudah berlubang lama, dulu pernah aku tambal, tapi baru seminggu tambalannya lepas. Karena kesal aku tidak balik lagi ke dokter. Biasanya dokter gigi akan bertanya, apa aku mau menambal dengan semen biasa atau dengan yang semen permanen (berwarna krem mirip warna gigi), tapi saat itu dokternya diam saja. Padahal aku sudah menunggu 3 jam di sana, sampai dokter giginya berganti pun aku masih duduk menunggu, dapatnya cuma kayak gini...sebel kan?

Tapi memang aku sudah berniat menambalnya karena takut kambuh sakitnya, eh malah aku kena maag akut ini. Waduuhh.. ke dokter giginya mundur, dan kena deh akibatnya sekarang.. hiks.. :-(

Baru saja aku ke apotik untuk membeli Aspirin, tapi apotekernya bilang, obat ini keras, jadi kalo mo minum obat harus makan dulu. Ketika kubilang aku baru saja sembuh dari maag, dia bilang ya udah minum aja ga papa, tapi harus makan dulu. Karena ternyata Aspirin ini lumayan keras, apalagi buat tukak lambung. Dooh.. jadinya aku takut juga mo minum obat... tapi obat ini tetap aku beli walopun sampai rumah aku ga jadi meminumnya, ngeri malah maagku kambuh lagi... Wiiiss...serba salah...akhirnya sekarang aku ngunyah makannya cuma bisa di sebelah kanan deh...ga balance..

Rasane cekot-cekooooooooooooottt....! Mumeeettt...!

:((

No comments:

Post a Comment