Tuesday, March 29, 2011

Gosong

Bukan cuma orang dan masakan yang bisa gosong, tapi biskuit juga bisa. Rasanya emang agak pahit sedikit, tapi enak. Dulu mengenal biskuit ini dari temanku, pas aku sedang berkunjung ke rumah dia, suguhannya ya biskuit gosong ini, lha koq enak. Saat aku tanya, dia bilang biasanya di jual di supermarket, dan memang agak jarang.

Produk biskuit gosong ini sama dengan keluaran produk biasa dari perusahaan yang sama, hanya plastiknya transparan, sedangkan yang biasa bungkusnya berwarna merah.
Ga tau bikinnya sengaja digosongin, atau memang dari biskuit biasa yang gagal karena diovennya kelamaan, dan daripada mubazir akhirnya dikemaslah biskuit gosong itu. Ya mungkin awalnya begitu kali, ternyata setelah dilempar ke pasar malah dicari orang. Hampir sama dengan asal muasal teh botol, katanya ya begitu, dari teh basi yang ga sengaja disimpan daripada dibuang, dimasukan kulkas, besoknya diminum malah enak, dan akhirnya keluarlah produk teh botol itu.

Karena perutku kadang kumat, biasanya karena capek atau kebanyakan mikir (stres) makanya selalu sedia cemilan kayak gini, ntahlah.. dulu aku males banget kalo disuruh nyemal nyemil. Tapi karena kondisi badan yang sudah cacat, makanya di rumah selalu ada cemilan biar mulut selalu memamahbiak, dan usus ga diem aja. Katanya sih maag itu terjadi karena kurang bekerjanya mulut dan usus, katanya lho..

Sutra lah, cuma pengen nulis ga penting, daripada bengong ga jelas, ntar malah mikir yang aneh trus nangis bisa makin pusing aku. Tanganku lagi keriting jadi nulis juga ampe gemetaran, abis bebenah dan pegang barang-barang yang berat dan kasar, jadinya jariku pada kram.

Met makan siang ya, prens..

..........

7 comments:

  1. makanya matiin lampunya. ga pede tuh pantatnya gosong...

    ReplyDelete
  2. tapi klo ngunyah moloe khan biza ndut mba.. hehhe

    ReplyDelete
  3. itu roti coklat kan? makanya nampak gosong msh enyakkk nyum2

    coba roti putih ga pake coklat kalo gosong gitu yaah pahit dunk

    hehehee...()

    ReplyDelete
  4. Raw :
    pantat sampeyan yang gosong ..

    Sefa :
    semoga ga ndut, Sef.. soalnya sampai saat ini timbanganku belom jebol ..:P

    Adi :
    cari yang enak-enak aja deh, mas ...hehe..

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Dulu dapatnya di supermarket giant..

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete