Wednesday, April 13, 2011

Efek

Ada hal-hal yang tidak bisa kita lupakan dalam hidup, apalagi untuk sebuah kenangan yang benar-benar sudah terpatri dalam hati kita. Sama halnya seperti aku, aku tidak bisa melupakan sebuah kenangan yang membuatku bisa sangat bersedih jika mengingatnya. Melupakannya adalah hal yang tidak mudah bagiku, sangat tidak mudah..

Saat kenangan itu berkelebat seperti batman di malam hari, saat itu juga hati rasanya mau pecah, rasanya ngilu, terlebih lagi rasanya ingin menghajar seseorang agar segera bayangan itu menghilang, tapi yang terjadi malah sebaliknya, kudapati diriku sudah berlinang air mata.

Namanya juga perempuan, jika hatinya sakit maka hanya bisa menahannya saja. Menahan terlalu lama juga kadang melelahkan, tapi jika tidak menahannya maka pikiran malah akan melayang-layang ntah kemana. Serba repot memiliki hati yang terluka.

Aku yakin aku akan melewati ini semua, tapi mungkin belum sekarang, karena masih saja aku tidak tahan jika bayangan itu datang lagi. Rasanya aku terus dan terus saja jatuh. Mungkin kalo diliat segara kasat mata, aku sudah benjal benjol di sana sini karena keseringan jatuh. Tapi untung saja hanya di hati, walopun sakitnya melebihi sakit secara fisik.

Bekas luka ini akan selalu ada mengiringi setiap langkahku, tapi tidak apa-apa, sang Pemilik Langit sudah berkehendak demikian, dan aku menerima ini sebagai bagian dari kehidupanku yang harus aku lewati.

Aku hanya bingung saja sekarang, biasanya kalo bayangan itu datang, paling hanya terasa ngilu dan menangis. Tapi sekarang kenapa perutku ikutan kumat? Kepalaku pusing dan langsung mual tiba-tiba, rasanya ingin muntah... mungkin seperti wanita hamil yang sedang mabuk, sayangnya aku bukan sedang hamil, tapi lagi kepikiran... :-)

Malam ini, akhirnya aku muntah beneran.. Ampun deh, bisa kayak gitu ya? Bingung aku... Aku mencoba menahannya dengan makan permen, tapi tetap ga bisa, dan akhirnya berlari ke kamar mandi terus nungging di kloset...hoek...!

Hehehe...maap ya jadi cerita jorok.. :-)
Perutku jadi ga enak....
Ra popo...tetap tegar dan harus semangat..!

Met malam prens, semoga bermimpi indah...jaga kesehatan kalian selalu...
Nite nite....

Sent via My LonelySky ...

2 comments:

  1. Hmmm...ampe segitunya ya?
    Ada yang bilang kalo banyak pikiran/terlalu kepikiran sesuatu larinya bisa ke lambung juga. U can pass it..hanya perlu melalui fase 'itu' saja.
    Keep fighting!!^^

    ReplyDelete
  2. iya, hanya perlu melewati fase 'itu' saja ..
    keep on fighting..! ...hehehe...
    makasih sudah mampir ya, Irly :)

    ReplyDelete