Wednesday, April 6, 2011

Hang

Ingin menulis sesuatu, tapi kenapa otak rasanya kosong.. serasa hang ga bisa mikir, padahal yang aku tulis di sini juga kebanyakan ga pake mikir, tapi tetap aja aku ga bisa konsen.

Bagaimana caranya menghilangkan rasa sedih ya? Selalu itu saja yang aku harapkan, agar aku bisa terus melangkah tanpa harus membawa beban dihatiku. Aku tidak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya, mungkin karena itu rasanya berat banget kupikul. Ada perasaan tidak rela dalam hati, kenapa aku bisa mengalami hal seperti ini, padahal aku tidak pernah berbuat apapun yang secara sengaja menyakiti orang lain, tapi tetap saja hal ini menimpa diriku.

Entah kapan aku bisa melupakan rasa sakit dihatiku, mungkin tidak akan pernah...

Walaupun begitu, aku seharusnya tidak larut terlalu lama dalam kesedihan, asli ini benar-benar menyiksa batinku. Sudahlah orang lain tidak ada yang peduli, masa iya aku juga tidak peduli dengan diriku sendiri..? Mau jadi apa aku..? Bukan orang lain yang akan rugi, tapi aku sendirilah yang akan merasakannya. Jadi apa yang harus aku lakukan selain bangkit, mulai melangkah lagi, mulai menata apa yang berserakan.

Lalu.. kapan kau akan mulai bergerak, Ay..?
Jangan lemes terus... ga baik..!

Ampun ya Alloh...hidup koq bisa ribet begini ya...hhhhh....nyetrika aja rasanya males banget, tangan emang sibuk nggosok, tapi pikiranku juga sibuk sendiri mikir yang lain, mikir hal yang seharusnya aku lupakan. Jadi kebanyakan bengong, bisa-bisa tanganku kena gosok setrikaan nih ... payah..

WAKE UP, AY...!!!!


.........

6 comments:

  1. nonton vidio polisi joget india aja mba.. seru dech..

    ReplyDelete
  2. ayo semangat!
    ayo bangkit!
    jangan sedih lagi ya mbak=)

    ReplyDelete
  3. Nova :
    makasih ya.. :-)
    semangkaaaaa......!

    ReplyDelete
  4. Adi :
    dilarang makan duriaannn...:P

    ReplyDelete